Pages

Selasa, 06 Oktober 2015

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kanker Endometrium

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kanker Endometrium



Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kanker endometrium ada beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya mengenai makanan yang harus dihindari atau lebih tepatnya menjadi sebuah pantangan atau larangan.Mengetahui tentang pantangan makanan dan minuman untuk orang yang mengalami keluhan penyakit kanker endometrium sangatlah penting , hal itu agar ketika anda sedang melakukan sebuah terapi pengobatan dokter maupun pengobatan secara alami tingkat kesembuhan yang di inginkan dapat tercapai secara maksimal dan tentunya sembuh total.

Nah , dalam mewujudkan keinginan sembuh total dari penyakit kanker endometrium anda harus menghindari makanan-makanan di bawah ini :

  • Daging Merah : Daging merah dari mamalia dan juga bebek, tidak dianjurkan bagi mereka yang sedang menderita penyakit mioma. makanan-makanan ini cenderung tinggi akan hormon tambahan, termasuk juga estrogen. makan daging putih tanpa mengandung lemak untuk sumber protein sebagai gantinya.
  • Susu Dengan Kandungan Lemak Yang Tinggi : Wanita dengan tumor mioma, dianjurkan untuk membatasai konsumsi  produk susu yang mengandung lemak yang tinggi, seperti secara keseluruhan krim susu dan juga mentega. produk-produk ini sering mengandung hormon yang tinggi dan menambahkan bahwa dapat memberi makan timor Anda. maka pilihlah susu organik yang bebas hormon untuk Anda konsumsi.

    Minuman Yang Kaya Akan Kafein : Minuman yang mengandung kafein, dalam daftar makanan yang harus dihindari ketika Anda memiliki penyakit mioma pada rahim Anda. para ahli telah memperingatkan terhadap minum minuman ini karena tingkat tinggi mereka yang methylanthis, pada gilirannya, menyebabkan tingkat tinggi biokimia di dalam tubuh yang dapat membentuk tumor, jauhi kafein teh, cokelat soda, dan juga kopi.
  • Pantangan Makanan Penyakit Miom Adalah Makanan Yang Asin : Batasi jumlah makanan yang asin di dalam diet Anda, karena mereka sulit diserap pada hati Anda. hati adalah organ yang paling bertanggung jawab untuk mengeluarkan racun dan juga menyeimbangkan hormon. hindari makanan sup kalengan, kacang panggang, pratzel, acar, buah zaitun, dan juga makanan kering seperti dendeng.

  • Whith Food : Menurunkan jumlah makanan putih yang Anda konsumsi. menurut para pakar, makanan ini akan mengubah metabolisme estrogen dan dapat juga mnyebabkan fibroid tumbuh lebih besar. makanan tersebut contohnya adalah pasta, roti putih, nasi putih, kue dan juga cookies.
  • Buah-Buahan Tertentu : Buah durian, nangka lengkeng, nanas, duku dan juga anggur, bila sangat matang akan mengandung alkohol yang dapat memicu perkemangan sel kanker.
  • Seafood udang, kerang, cumi-cumi, kepiting yang mengandung lemak tinggi (lemak tinggi bisa merangsang berkembangnya sel kanker)
  • Sayuran, tauge (memiliki zat yang dapat mendorong pertumbuhan sel kanker), sawi putih dan kangkung (dapat mengurangi kerja obat), cabai (dapat merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh).

Sebisa mungkin anda harus bisa menghindari beberapa makanan dan minuman di atas yang telah kami jelaskan , hal itu agar tingkat kesembuhan penyakit kanker endometrium yang anda alami dapat tercapai kesembuhan nya secara maksimal dan tuntas.

Selain kami menginformasikan tentang pantangan makanan dan minuman penyakit kanker endometrium , disini juga kami akan memberikan informasi tentang metode pengobatan tradisional kanker endometrium dengan cara mengkonsumsi obat herbal yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dengan halnya dapat mengobati kanker endometrium.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya silahkan klik disini => Pengobatan Tradisional Kanker Endometrium




Sumber : Pusat Jual Obat Herbal Ace Max's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates