Pages

Selasa, 17 Maret 2015

Cara Mengobati Kardiomegali

Cara Mengobati Kardiomegali Secara Alami Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping Untuk Tubuh

Obat Kardiomegali , Selamat datang di halaman kesehatan kami bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit jenis jantung seperti penyakit jantung kardiomegali atau pembengkakan jantung disini kami mempunyai cara alami untuk menyembuhkannya dengan ramuan obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Solusi pengobatan tanpa operasi dan tanpa efek samping untuk tubuh.


Sekilas Pembahasan Mengenai Penyakit Kardiomegali

Pembesaran Jantung (Kardiomegali) adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan pembesaran jantung, dimana kondisi ini bisa terjadi pada ruang jantung atas (atrium) atau ruang jantung bawah (ventrikel). Biasanya merupakan gejala dari penyakit jantung lainnya yang meningkatkan beban kerja jantung. Pada sebagian orang, pembesaran jantung bisa tidak menyebabkan terjadinya tanda atau gejala apapun. Biasanya baru terdiagnosa ada pembesaran hati dari X-Ray dada. Ada dua jenis kardiomegali, tergantung mekanisme pembesarannya: Kardiomegali Dilatasi dan Kardiomegali Hipertrofi. Perawatan untuk kardiomegali biasanya bertujuan untuk menyembuhkan penyebab awalnya. 


Penyebab Timbulnya Penyakit Kardiomegali Atau Pembengkakan Jantung

  • Tekanan darah tinggi
  • Penyakit jantung koroner
  • Penyakit katup jantung
  • Penyakit paru kronis
  • Usia
  • Kardiomiopati
  • Penyakit Tiroid
Apabila anda memiliki kelainan ukuran jantung atau pembengkakan jantung , ada beberapa hal yang dapat dilakukan , diantaranya :
  • Berhenti merokok
  • Melakukan latihan/olahraga jantung secara teratur
  • Diet rendah lemak dan rendah garam
  • Menurunkan berat badan
  • Kontrol penyakit yang mendasari, seperti hipertensi, diabetes mellitus, kolesterol tinggi, penyakit tiroid, dll
Cara Mengobati Kardiomegali Dengan Ramuan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak

Cara Mengobati Kardiomegali secara alami dengan ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak merupakan salah satu solusi terbaru dalam mengobati penyakit jenis jantung , di dalam obat herbal ace maxs terdapat 2 buah yang sangat berkhasiat dalam mengobati jenis penyakit jantung , hal itu dikarenakan di dalam obat herbal ace maxs terdapat dua zat XANTHONE dan zat ACETOGENIN yang terdapat di dalam ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.

Kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis terdapat kandungan Antioksidan yang tinggi bernama Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh, karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mampu mengatasi penyakit jantung bengkak.

Sementara itu kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak adalah kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakini melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenya
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah informasi mengenai cara mengobati kardiomegali secara alami dengan ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan pilihan yang memiliki khasiat utama dalam mengobati penyakit jenis jantung.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS
Bagi anda yang berminat untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS 

 
Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi

No. Hp : 082.240.549.625

                                                   Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs



Sumber : Pusat Jual Obat Herbal Ace Max's


Artikel :  Cara Mengobati Kardiomegali


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates