Pages

Kamis, 04 Juni 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Secara Alami Dengan Ramuan Obat Herbal Jus Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak => Hanya dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional yang terbuat secara alami dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak merupakan salah satu solusi pengobatan yang sangat aman dan efektif.Selain cara pengobatannya yang relatif mudah ramuan obat tradisional jus kulit manggis dan daun sirsak pun merupakan salah satu jamu yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.

Pengertian , Gejala Dan Penyebab Timbulnya Benjolan Di Ketiak

Benjolan pada ketiak, jika saat diraba mudah digerakkan, ditekan terasa kenyal/tidak padat, tanpa disertai adanya keluhan di bagian tubuh lain di dekatnya, misalnya di bagian dada yang berdekatan, atau lengan, menurut kami kemungkinan besar adalah salah satu kelenjar getah bening yang mengalami pembesaran. Di daerah ketiak, sama seperti di daerah leher dan beberapa bagian tubuh lainnya, terdapat sekelompok kelenjar getah bening yang berfungsi salah satunya dalam menjaga imunitas tubuh. Kelenjar ini dapat membesar  dan terasa sakit (limfadenitis atau peradangan kelenjar limfa) atau tidak sakit (limfadenopati) jika ada infeksi atau peradangan di daerah sekitarnya, misalnya di bagian kulit sekitarnya, atau jika ada penyakit infeksi yang gejalanya menyerang seluruh tubuh, seperti TBC.

Yang perlu diingat bahwa sebagian besar pembesaran kelenjar getah bening hanyalah gejala, dan bukan penyakit utamanya. Jadi yang perlu diidentifikasi adalah penyakit utamanya. Beberapa penyakit yang dapat menyebabkan pembesaran kelenjar getah bening, antara lain TBC, infeksi toxoplasma, infeksi virus cytomegalovirus, penyakit tularemia, dan kanker payudara (kelenjar terasa keras dan padat). Penyakit tersebutlah yang lebih berdampak pada kesehatan, dibanding pembesaran kelenjar getah bening. Pada beberapa keadaan, pembesaran kelenjar dapat bertahan bahkan setelah penyakit utama sembuh (seluruh tubuh tidak ada keluhan, namun kelenjar tetap membesar).

Apabila seseorang mengalami benjolan di ketiak , biasanya akan merasakan beberapa gejala awal yang mungkin akan selalu dirasakan dan berikut ini adalah beberapa gejala atau ciri ciri dari penyakit benjolan di ketiak :
  • Demam tinggi diatas 38 Derajat Celcius 
  • Terjadi kejang yang sangat kuat 
  • Sesak nafas serta sulitnya untuk menghirup oksigen
  • Ketiak terasa nyeri terdapat benjolan keras kemerahan yang sangat menyakitkan.
Faktor penyebab timbulnya benjolan di ketiak sangatlah beragam dan banyak , dan berikut ini kami informasikan mengenai penyebab timbulnya benjolan di ketiak :
  • Infeksi bakteri dan jamur
Benjolan di ketiak karena infeksi bakteri atau lebih di kenal dengan bisul di ketiak. Bisul di ketiak terjadi karena bakteri masuk ke pori-pori dan folikel rambut, misalnya setelah menggaruk-garuk ketiak atau mencabut bulu ketiak dengan tidak memperhatikan kebersihan. Itulah penyebab kelenjar getah bening di ketiak menjadi bengkak. Jika dibiarkan maka akan berlanjut menjadi infeksi yang menyakitkan yang dapat menyebabkan abses atau kumpulan nanah. Apabila ada koreng atau luka yang terinfeksi juga dapat menmenyebabkan benjolan pada ketiak karena kelenjar getah beningnya membengkak. Selain infeksi jamur dan bakteri, infeksi protozoa dan infeksi virus seperti HIV/AIDS, cacar, mononukleosis dan herpes juga dapat mengakibatkan membengkaknya kelenjar getah bening yang menyakitkan pada ketiak.
  • Mencukur bulu ketiak
Mencukur bulu ketiak juga dapat mengakibatkan rambut tumbuh ke dalam, yang terkadang juga dapat menjadi benjolan berbahaya di ketiak.
  • Penggunaan deodorant
  • Reaksi alergi
Reaksi alergi terhadap penisilin, yodium, sulfa dan obat-obatan lainnya juga dapat menyebabkan benjolan pada ketiak. Selain itu vaksin tifoid dan cacar juga mengakibatkan kelenjar getah bening membengkak.
  • Benjolan Kanker
Tidak hanya pada wanita, tapi juga pada pria. Kanker payudara maerupakan masalah yang sangat serius. Jadi, jika anda memiliki benjolan diketiak serta memiliki riwayat keluarga dengan kanker payudara, maka penting sekali untuk segera periksa ke dokter, dan jika anda memang sudah mendapati benjolan di ketiak segera obati dan jangan dibiarkan, karena bisa jadi itu salah satu tanda bahwa anda mengidap penyakit kanker payudara.


Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Secara Alami Dengan Ramuan Herbal Jus Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak => Kini telah tersedia ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat secara alami dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Obat tradisional ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia , hal itu dikarenakan didalam obat herbal ace maxs terdapat kandungan-kandungan yang sangat baik dan kandungan tersebut adalah kandungan zat XANTHONE dan zat ACETOGENIN yang berasal dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.

Obat herbal ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil dibidangnya , saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit , dan diantaranya penyakit usus buntu.

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Itulah informasi mengenai cara menghilangkan benjolan di ketiak secara alami dengan ramuan obat tradisional yang terbuat secara alami dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Apabila anda berminat untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

SAMBIL BERIKHTIAR
Berdoa'alah
SEMOGA LEKAS SEMBUH
Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh  
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates