Pages

Minggu, 25 Januari 2015

Obat Tradisional Benjolan Di Ketiak

Obat Tradisional Benjolan Di Ketiak

Pengobatan herbal benjolan di ketiak dengan cara mengkonsumsi obat tradisional benjolan di ketiak ace maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Solusi pengobatan alamiyah tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh manusia.

Ace Maxs Merupakan Salah Satu Obat Tradisional Benjolan Di Ketiak Alamiyah Tanpa Efek Samping Bagi Tubuh



Ace maxs merupakan salah satu obat tradisional benjolan di ketiak yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat tinggi dan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia , dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak , madu , apel hijau dan bunga rosella hitam inilah menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang sangat bermanfaat bagi tubuh.Obat herbal ace maxs bersifat mengobati setiap penyakit termasuk penyakit benjolan di ketiak dengan cara membunuh bakteri atau virus yang menjadi penyebab timbulnya benjolan di ketiak serta dapat memperbaiki sel-sel yang telah rusak sehingga dapat tetap menjaga daya tahan tubuh normal kembali.

Obat tradisional benjolan di ketiak ace maxs dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang ahli dibidangnya , diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu , seperti ilmu gizi , kesehatan dan teknologi makanan minuman , sangat tepat menjadi produk herbal pilihan.Dan saat ini obat tradisional benjolan di ketiak ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga sudah terbukti kehalalannya dan kealamiannya.


Khasiat Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak Dalam Mengobati Benjolan Di Ketiak

Di dalam komposisi pembuatan obat tradisional ace maxs terdapat ekstrak kulit buah manggis yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati benjolan di ketiak  , hal itu dikarenakan Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis sehingga sangat cocok apabila dijadikan sebagai obat tradisional benjolan di ketiak , yang mana obat ace maxs dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit , dan diantaranya penyakit dengan jenis kanker dan benjolan atau kelenjar getah bening.

sementara itu kandungan ekstrak daun sirsak didalam obat ace maxs dapat menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

5 Manfa'at Utama Obat Tradisional Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak  
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah informasi mengenai obat tradisional benjolan di ketiak yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dapat menjadi salah satu solusi pengobatan alamiyah tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Apabila anda berminat untuk mengobati benjolan di ketiak dengan obat tradisional benjolan di ketiak ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625
contoh :
AMS : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT TRADISIONAL ACE MAXS 

Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi

No. Hp : 082.240.549.625

Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates