Pages

Senin, 19 Januari 2015

Pengobatan Tradisional Radang Rahim Ace Maxs

Pengobatan Tradisional Radang Rahim Ace Maxs

Selamat datang di halaman website resmi pengobatan tradisional radang rahim ace maxs , solusi tepat dan aman bagi anda kaum perempuan yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit radang rahim.Pengobatan tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.

Sekilas Informasi Mengenai Radang Rahim

Radang rahim merupakan salah satu penyakit yang sering dialami oleh sebagian kaum perempuan di dunia , radang rahim merupakan salah satu peradangan yang terjadi pada endometrium , yaitu lapisan sebelah dalam pada dinding rahim, yang terjadi akibat infeksi.Terdapat berbagai tipe endometritis, yaitu endometritis post partum (radang dinding rahim sesudah melahirkan), endometritis sinsitial (peradangan dinding rahim akibat tumor jinak disertai sel sintitial dan trofoblas yang banyak), serta endometritis tuberkulosa (peradangan pada dinding rahim endometrium dan tuba fallopi, biasanya akibat Mycobacterium tuberculosis.

Gejala Awal Radang Rahim

Gejala klinis endometritis yaitu lendir vagina yang berwarna keputihan sampai kekuningan yang berlebihan, dan rahim membesar.Penderita dapat nampak sehat, walaupun dengan lendir vagina yang kekuningan dan dalam rahimnya tertimbun cairan.Pengaruh endometritis terhadap kesuburan dalam jangka pendek adalah menurunkan kesuburan sedangkan dalam jangka panjang endometritis menyebabkan gangguan reproduksi karena terjadi perubahan saluran reproduksi.

Penyebab Timbulnya Radang Rahim 

Peradangan rahim memiliki gejala yang berbeda , tergantung penyebabnya . Jika disebabkan oleh jamur , peradangan ditandai oleh sekresi (pengeluaran) cairan encer , yang disertai rasa gatal . Ciri peradangan yang lain adalah nyeri saat berhubungan seksual . Hal ini disebabkan oleh pergesekan yang mengakibatkan luka pada mulut rahim semakin lebar . Penderita radang alat reproduksi juga akan merasa tidak nyaman , pegal-pegal dan nyeri , di seputar selangkangan , paha dan panggul . Jika dilakukan pemeriksaan fisik , maka vagina akan terlihat kemerahan.

Pengobatan Tradisional Radang Rahim Ace Maxs 


Pengobatan tradisional radang rahim ace maxs merupakan pengobatan alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , hal itu dikarenakan di dalam pengobatan tradisional radang rahim ace maxs ini menggunakan metode mengkonsumsi obat herbal ace maxs secara berkesinambungan.Obat herbal ace maxs sendiri merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan-perpaduan hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa bermanfaat bagi tubuh manusia baik digunakan sebagai pengobatan , pemulihan , pencegahan terhadap suatu jenis penyakit kronis maupun non-kronis.

Dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang sangat multi-khasiat dalam mengobati berbagai penyakit.Obat herbal ace maxs diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi para ahli dibidanngnya dan di dukung dengan teknologi-teknologi moderen , dan saat ini obat herbal ace maxs ini menjadi salah satu obat herbal yang menjadi keunggulan karena khasiatnya tersebut.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak 

Pengobatan tradisional radang rahim ace maxs , Kandungan ekstrak kulit manggis di dalam komposisi ace maxs memiliki senyawa XANTHONE , dengan mengandung XANTHONE yang tinggi ( 123,97 mg/ml) , dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel sel di dalam tubuh , anti kanker , anti diabetes dan anti radang.XANTHONE juga dapat berperan sebagai antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis.Kandungan lainnya yang terdapat pada obat ace maxs mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami. Selain itu kandungan dari daun sirsak memiliki khasiat yang sama dengan kulit manggis serta di dalam daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.  

Sementara kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak , bekerja di dalam tubuh hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal yang mengakibatkan kanker dan membiarkan sel-sel yang tumbuh normal. Berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal (kanker), merangsang proses bunuh diri pada sel kanker, dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.Senyawa Acetogenins Annonaceous di dalam daun sirsak memiliki manfaat 10.000 kali lipat lebih kuat dalam penghancuran dan menghambat peredaran sel kanker dan tumor dibandingkan kemoterapi.

Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel sel kanker secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda beda , diantaranya: kanker Usus besar , kanker payudara , kanker prostat , kanker paru paru , kanker pankreas.Berdasarkan data hasil penelitian , daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.

5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah informasi mengenai pengobatan tradisional radang rahim ace maxs yang dapat menjadi salah satu solusi pengobatan tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , Apabila anda berminat untuk mencoba obat tradisional radang rahim dengan obat ace maxs kirimkan segera pemesanan anda kepada kami , anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN ACE MAXS VIA SMS :

AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625
contoh :
AMS : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS 


Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
No. Hp : 082.240.549.625
Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates