Pages

Senin, 23 Februari 2015

Cara Mengobati Gondok Goiter Secara Alami

Cara Mengobati Gondok Goitre Secara Alami Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping

Kini telah hadir Cara Mengobati Gondok Goiter Secara Alami dengan ramuan herbal ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak , solusi pengobatan alamiyah tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh anda.

Sekilas Mengenai Gondok Goitre

Penyakit gondok adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan adanya pembesaran di kelenjar tiroid. Bahasa kedokteran untuk penyakit ini adalah struma atau goitre.Kelenjar tiroid adalah organ yang terletak di daerah leher yang terdiri dari 2 bagian besar yang dihubungkan oleh suatu “jembatan” yang dinamakan isthmus. Kelenjar ini memproduksi hormon tiroid yang berguna untuk dalam metabolisme dalam tubuh secara keseluruhan. Adanya gangguan pada kelenjar ini akan mengakibatkan banyak gejala. Secara garis besar ada 2 kelainan yang diakibatkan, yakni akibat peningkatan kerja hormon tiroid (hipertiroid) atau penurunan kerja hormon tiroid (hipotiroid). Jadi meskipun secara anatomi terjadi pembesaran kelenjar hormon, ada 2 keadaan yang dapat terjadi, yakni keadaan hipertiroid dan keadaan hipotiroid.

Gejala Awal Penyakit Gondok Goitre

Pada keadaan hipertiroid, keluhan yang muncul antara lain jantung berdebar, tremor, penurunan berat badan, nafsu makan meningkat, diare, bahkan dapat meningkatkan tekanan darah. Hormon tiroid berperan dalam mengatur metabolisme dan keluhan yang terjadi tersebut disebabkan meningkatnya metabolisme tubuh (hipermetabolisme). Keadaan ini dinamakan juga toksik, dan di masyarakat umum dikatakan menderita gondok beracun. Sedangkan pada keadaan hipotiroid, keluhan yang muncul bertolak belakang dengan keadaan hipertiroid. Keluhan yang dapat muncul pada keadaan hipotiroid antara lain penurunan nafsu makan, peningkatan berat badan, lemah lesu, konstipasi (BAB tidak lancar),dan kulit kering.


Cara Mengobati Gondok Goiter Secara Alami dengan ramuan obat herbal ace maxs merupakan salah satu solusi tepat dan aman untuk menyembuhkan penyakit jenis gondok seperti gondok struma , gondok tiroid , gondok goitre , gondok beracun dan lain-lainnya.Hal itu dikarenakan obat herbal ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang memilki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa baiknya untuk kesehatan tubuh manusia.Dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak , madu , apel hijau dan bunga rosella hitam inilah dapat menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat dikategorikan sebagai obat herbal multi-khasiat.

Didalam daging buah manggis dan ekstrak kulit manggis mengandung XANTHONE sebuah kandungan yang tinggi yakni 40 persen , dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak menjadi normal kembali serta melindungi sel-sel didalam tubuh yang lainnya agar tidak terkena virus ataupun bakteri.Kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan anti-proliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker , kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Didalam komposisi obat ace maxs tidak hanya terdapat kandungan ekstrak kulit manggis saja ,karena di dalam obat ace maxs kulit manggis dipadukan dengan ekstrak daun sirsak.Daun sirsak sendiri memiliki khasiat yang tak kalah luar biasanya dengan kulit manggis , khasiat yang utama dari daun sirsak adalah pengusir penyakit kanker.Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker , secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Testimoni Keampuhan Obat Herbal Ace Maxs Dalam Mengobati Penyakitb Gondok

  • Nama : Maria Goreta 
  • Profesi  : Ibu Rumah Tangga
  • Usia : 49 th
  • Alamat : citayam – bogor
  • Keluhan : benjolan di leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S Obat Herbal Gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Itulah informasi mengenai cara mengobati gondok goiter secara alami dengan ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Semoga artikel yang kami terbitkan dapat bermanfaat bagi anda.Dan apabila anda berminat dengan cara mengobati gondok goiter secara alami ACE MAX’S yang kami tawarkan anda bisa menghubungi kamidan kami siap menerima pemesanan anda keseluruh wilayah indonesia.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625
contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS 

 
Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi

No. Hp : 082.240.549.625

                                                   Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs


Sumber : Pusat Jual Obat Herbal Ace Max's


Artikel : Cara Mengobati Gondok Goiter Secara Alami


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates