Pages

Jumat, 27 Maret 2015

Cara Mengobati Fistula Ani

Cara Mengobati Fistula Ani dengan ramuan obat herbal ekstrak kulit manggis dan ekstak daun sirsak.Solusi pengobatan tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.


Pengertian Penyakit Fistula Ani

Fistula ani adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan kelainan saluran dengan pembukaan internal pada saluran anus yang meluas dan terbuka pada kulit di dekat anus. Akibatnya, permukaan kulit di sekitar anus dapat terlihat sebagai suatu lubang, yang menyebabkan nyeri dan pendarahan seiring dengan pergerakan usus.

Pada kebanyakan kasus penyakit fistula ani, fistula biasanya terbentuk dari sebuah abses (tapi tidak semua abses menjadi fistula), sekitar 40% pasien dengan abses akan terbentuk fistula. Fistula ani ini berbeda dengan penyakit wasir atau ambeien karena penyakit yang satu ini dapat mudah kambuh sehingga penyakit ini benar-benar sangat membutuhkan penanganan yang tepat sesegera mungkin. Namun tidak sedikit penderita fistula ani malah menganggap remeh  penyakit fistula ani hingga lamban dalam menanganai fistula ani tersebut, padahal penyakit fistula ani ini jika dibiarkan akan menimbulkan infeksi serius dan mengakibatkan kanker usus.


Tanda-Tanda Awal Munculnya Fistula Ani
  • Rasa sakit pada dubur, yang bertambah sakit pada saat bergerak, defekasi, dan batuk.  
  • Keluar darah atau nanah dari lubang fistula.
  • Iritasi atau ulkus di kulit di sekitar lubang fistula. 
  • Gatal sekitar anus dan lubang fistula.  
  • Benjolan (massa fluktuan) bila masih berbentuk abses.  
  • Demam, dan tanda tanda umum infeksi.
  • Buang air besar yang disertai darah atau tinja berwarna kemerahan.



Obat Fistula Ani => Kini telah hadir ramuan obat herbal untuk menyembuhkan penyakit fistula ani yang terbuat dari ramuan herbal ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan tersebutlah obat herbal ace maxs hadir dan dapat membantu anda dalam mengobati penyakit fistula ani.Obat herbal ace maxs ini bersifat nya mengobati dan multi-khasiat , hal itu dikeranakan di dalam obat herbal ace maxs terdapat dua zat yang sangat baik dan memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia , zat tersebut adalah zat XANTHONE yang berasal dari ekstrak kulit manggis dan zat ACETOGENIN yang berasal dari ekstrak daun sirsak.

Ekstrak kulit manggis didalam ace maxs mempunyai peranan mengobati penyakit ambeien , itu dikarenakan ekstrak kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan anti inflamasi. Salah satu zat yang ampuh tersebut adalah xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya kandungan xanthone dalam kulit manggis tersebut dapat mengatasi peradangan yang terjadi pada ujung anus.

Manfaat kulit manggis untuk penderita wasir ambeien dapat membantu mempercepat pengobatan, dengan adanya zat xanthone pada kulit manggis juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak, sehingga penyembuhan dapat lebih cepat. Selain itu kulit manggis juga mengandung banyak vitamin, mineral dan serat yang tinggi yang diperlukan tubuh, dan untuk membantu mempercepat pengobatan wasir ambeien.

Manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien pun dapat dilakukan dengan melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu tubuh kita untuk dapat melawan serangan penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri secara alami. Hal ini sangat baik dilakukan sehingga manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini dapat membuat penderitanya dapat melakukan aktifitas secara normal tanpa harus menahan rasa sakit yang terjadi pada ujung anus.

Sementara kandungan daun sirsak memiliki Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.


5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak 
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


  PROMO PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

“ Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami ”


PERHATIKAN JIKA ANDA MEMBELI BARANG VIA ONLINE :



  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !

Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh













1 komentar:

  1. terimakasih sangat bermanfaat sekali gan, semoga berkah nii

    http://blogobattasik.com/obat-tradisional-fistula-ani/

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates