Pages

Minggu, 01 Februari 2015

Daun Sirsak Obat Alami Menurunkan Darah Tinggi

Daun Sirsak Obat Alami Menurunkan Darah Tinggi

Salah satu manfaat baik daun sirsak untuk kesehatan tubuh adalah dapat digunakan untuk menurunkan darah tinggi secara alami tanpa efek samping bagi tubuh.Daun sirsak ternyata dapat melancarkan peredaran darah sehingga dapat kita manfaatkan untuk mengobati tekanan darah tinggi atau yang biasa kita sebut dengan hipertensi.Hipertensi adalah salah satu penyakit yang dimana cairan darah yang terdapat didalam tubuh menekan dinding arteri dengan cukup kuat sehingga menyebabkan masalah pada kesehatan seperti penyakit jantung. Untuk menghitung tekanan darah, dapat dihitung dari banyaknya jumlah darah yang dipompa oleh jantung dengan jumlah resistensi terhadap aliran darah pada arteri. Semakin banyak darah yang dipompa dan arteri Anda menyempit maka tekanan darah Anda semakin meningkat.

Daun sirsak memiliki antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, sama halnya dengan bahan alami lainnya, antioksidan ini dapat melenturkan dan melebarkan pembuluh darah serta menurunkan tekanan darah.Buah sirsak memang menawarkan berbagai kandungan positif bagi kesehatan manusia, mulai dari buahnya, daunnya, bahkan pohonnya. Telah banyak diketahui bahwa buah sirsak banyak mengandung vitamin C, kandungan serat dan nutrisi penting lainnya banyak terkandung dalam buah yang banyak ditemui di negara Tropis ini. Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai pohon sirsak yang banyak. Tapi ternyata pemanfaatannya hanya sebatas pada buahnya saja, ini karena kurangnya pengetahuan tetang manfaat daun sirsak.

Ace Maxs Merupakan Salah Satu Obat Herbal Yang Terbuat Dari Ekstrak Daun Sirsak

Ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang terbuat dari hasil perpaduan antara ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang memiliki khasiat dan kandungan yang dapat menurunkan darah tinggi secara alami serta dapat menjaga ketahanan tubuh manusia.Obat herbal ace maxs ini diproduksi dan dikembangkan oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil dibidangnya dan didukung dengan peralatan teknologi yang moderen dan higenis , sehingga tidak mengurangi khasiat dan keaslian dari bahan utama ace maxs.Dan saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 , sehingga anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Bagi anda yang saat ini mempunyai tekanan darah tinggi dan ingin menurunkannya agar lebih normal kembali , dan ingin mencoba melakukan pengobatan alamiyah dengan obat herbal ace maxs ini , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625
contoh :
AMS : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi

No. Hp : 082.240.549.625

Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates