Pages

Selasa, 24 Februari 2015

Cara Mengobati Kebas Kebas Secara Alami


Solusi alamiyah bagi anda yang saat ini sedang mengalami kebas-kebas baik pada bagian kaki , tangan maupun jari-jari.Kini anda tidak usah khawatir karena disini kami akan memberikan informasi bagaimana cara mengobati kebas-kebas secara alami dengan ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.

Waspadai Kebas-Kebas Pada Kaki , Tangan , Jari-Jari

Kebas-kebas atau kesemutan pada tubuh umumnya sering terjadi pada tangan, kaki, dan jari. Hampir semua orang pernah merasakan kebas atau kesemutan ini. Jika syaraf dan pembuluh darah mengalami tekanan misalnya saat duduk bersimpuh atau menekuk kaki terlalu lama maka syaraf dan aliran darah akan terganggu sehingga terjadi kesemutan. Umumnya kesemutan akan mereda jika bagian tubuh yang mengalaminya digerakkan.Jika kesemutan terjadi pada orang muda biasanya karena kurang lancarnya pasokan oksigen ke jaringan perifer (tangan dan kaki). Bisa diakibatkan karena kurangnya istirahat, makan tidak teratur, minum kopi berlebihan, dan kurang berolah raga.

Tubuh manusia terdiri dari jaringan saraf yang rumit. Masing-masing saraf mempunyai fungsi berbeda-beda. Saraf pengatur indera perasa adalah salah satunya. Saraf ini perlu dijaga sedemikian rupa, agar tetap menjalankan fungsinya. Sedikit gangguan saja, akan memunculkan masalah kesehatan seperti sering merasa kebas atau kesemutan. Gangguan saraf ini dapat diderita oleh orang-orang yang berusia 35 tahun ke atas pada umumnya, namun tidak dipungkiri bahwa orang-orang yang berusia 35 ke bawah dapat mengalami penyakit ini.

Penyebab gangguan itu adalah terganggunya bagian saraf tepi. Misalnya, gangguan pada fungsi pengatur indera perasa, akibat saraf mengalami tekanan seperti duduk terlalu lama dan lain sebagainya. Bisa juga karena saraf terjepit (karena pengapuran pada tulang belakang). Bisa juga karena saraf robek atau putus akibat kecelakaan.

Cara Mengobati Kebas Kebas Secara Alami Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping




Cara Mengobati Kebas Kebas Secara Alami dengan ramuan obat herbal ace maxs merupakan salah satu solusi tepat dan aman bagi tubuh , hal itu dikarenakan obat herbal ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang menyehatkan dan menyegarkan untuk kesehatan tubuh manusia , baik digunakan sebagia pengobatan , pencegahan maupun pemulihan terhadap suatu jenis penyakit kronis maupun non-kronis seperti penyakit kebas-kebas ini.

Obat tradisional ACE MAX’S sendiri dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi para ahli dibidannya.Meskipun obat ACE MAX’S obat tradisional , tetapi pembuatan obat ace maxs diproduksi dengan menggunakan teknologi-teknologi moderen yang higenis , sehingga khasiat dari komposisi-komposisi obat ace max’s tetap terjaga keampuhannya.Obat tradisional ace maxs dapat dikonsumsi dari usia minimal 5tahun ke atas, baik dikonsumsi oleh anak, remaja, dewasa dan lanjut usia serta telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak Dalam Mengobati Kebas-Kebas




Cara Mengobati Kebas Kebas Secara Alami , Didalam komposisi utama pembuatan obat tradisional ace maxs terdapat ekstrak kulit buah manggis yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit asam urat , selain mempunyai rasa yang manis kulit buah manggis memiliki kandungan XANTHONE , sebuah kandungan anti-oksidan super yakni 40 persen , dengan kandungan tinggi tersebut ekstrak kulit buah manggis dapat memecah kristal asam urat yang telah menumpuk dan mengkristal dalam persendian tubuh sehingga dapat dikeluarkan dalam bentuk yang lebih kecil melalui urin atau kotoran. Ini dikarenakan dalam kulit manggis terdapat zat antibodi dan mangostin yang dapat menyembuhkan luka dengan cepat.

Kulit manggis juga mengandung kalsium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk memperkuat tulang. Dengan tulang yang sehat dan kuat, maka penumpukan kristal asam urat pun dapat diminimalkan. Dalam kulit manggis juga terkandung protein alami yang sangat baik untuk menyembuhkan luka dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Sementara itu kandungan ekstrak daun sirsak di dalam komposisi ACE MAXS  memiliki  kandungan efek diuretic (peluruh kencing) yang akan membuat sekseri asam urat berjalan dengan lancar melalui urine. Selain itu juga daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi yaitu dapat menekan peradangan serta mampu meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.kandungannya acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin.Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Testimoni Keampuhan Obat Herbal Ace Maxs Dalam Mengobati Penyakit
  • Nama : Rufina Ginting
  • Umur : 52 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Asam Urat
Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Itulah informasi mengenai cara mengobati kebas-kebas secara alami dengan ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang menyehatkan bagi tubuh.Apabila anda berminat untuk mencoba pengobatan tradisional kebas-kebas dengan obat ace maxs kirimkan segera pemesanan anda kepada kami , anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS 

 
Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi

No. Hp : 082.240.549.625

                                                   Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs


Sumber ; Pusat Jual Obat Herbal Ace Max's


Artikel : Cara Mengobati Kebas Kebas Secara Alami






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates