Pages

Rabu, 03 Juni 2015

Cara Mengobati Ambeien Stadium 2

Cara Mengobati Ambeien Stadium 2 Dengan Ramuan Jus Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit ambeien yang sudah mencapai tingkatan stadium 2 dan sudah menjalankan pengobatan kemana-mana tak kunjung mendapat kesembuhan juga ? Disini kami akan memberikan sebuah rekomendasi pengobatan alami dan aman bagi tubuh , Anda hanya dengan mengkonsumsi ramuan obat tradisional ambeien yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Untuk mengetahui lebih lengkapnya mari kita simak mengenai ramuan obat tradisional ambeien ace maxs.

Ramuan Obat Tradisional Ambeien Ace Maxs

Cara Mengobati Ambeien Stadium 2 , Memperkenalkan kepada anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit ambeien , baik itu penyakit ambeien yang sudah mencapat tingkatan stadium 1 , stadium , 2 , stadium 3 dan stadium 4.Kini telah hadir formula yang tepat dan aman untuk menyembuhkan penyakit ambeien tersebut , cukup hanya dengan mengkonsumsi ramuan obat tradisional yang terbuat secara alami dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis anda sudah dapat melakukan pengobatan penyakit ambeien secara sendiri tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh manusia.

Kandungan yang terdapat di dalam ekstrak daun sirsak sangatlah baik bagi penderita penyakit ambeien , hal itu dikarenakan di dalam  buah sirsak mengandung banyak vitamin, namun yang paling dominan pada buah sirsak adalah vitamin C, yaitu sekitar 20 mg per 100 gram daging buah. Kebutuhan vitamin C per orang per hari (yaitu 60 mg), telah dapat dipenuhi hanya dengan mengkonsumsi 300 gram daging buah sirsak. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada sirsak menjadikan buah ini sebagai antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan.

Sementara itu kandungan lain yang terdapat pada buah sirsak adalah Mineral, yaitu fosfor dan kalsium, masing-masing sebesar 27 dan 14 mg/100 g. Kedua mineral tersebut penting untuk pembentukan massa tulang, sehingga berguna untuk membentuk tulang yang kuat serta menghambat osteoporosis atau tulang kropos.

Bukan hanya gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber), yaitu mencapai 3,3 g/ 100 g daging buah.
Jika kita mengkonsumsi 100 g daging buah sirsak maka kita sudah memenuhi 13 persen kebutuhan serat pangan sehari. Buah sirsak juga kaya akan senyawa fitokimia, sehingga dapat dipastikan bahwa buah tersebut sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan.

Sementara itu manfaat atau khasiat kulit manggis untuk penderita wasir ambeien dapat membantu mempercepat pengobatan, dengan adanya zat xanthone pada kulit manggis juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak, sehingga penyembuhan dapat lebih cepat. Selain itu kulit manggis juga mengandung banyak vitamin, mineral dan serat yang tinggi yang diperlukan tubuh, dan untuk membantu mempercepat pengobatan wasir ambeien.

Manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien pun dapat dilakukan dengan melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu tubuh kita untuk dapat melawan serangan penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri secara alami. Hal ini sangat baik dilakukan sehingga manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini dapat membuat penderitanya dapat melakukan aktifitas secara normal tanpa harus menahan rasa sakit yang terjadi pada ujung anus.

Adapun 5 Manfa'at Lainya Dari Ramuan Obat Tradisional Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak  
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas  
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)  
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita  
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Cara Mengkonsumsi Ramuan Obat Tradisional Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum.
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.  ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA  UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  • Lakukan dengan teratur.
Itulah informasi mengenai cara mengobati ambeien stadium 2 dengan ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat secara alami dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak,Apabila anda berminat untuk mengkonsumsi obat tradisional ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates