Pages

Selasa, 09 Juni 2015

Cara Mengobati Lemak Darah Tebal Secara Alami

Cara Mengobati Lemak Darah Tebal Secara Alami Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping Bagi Tubuh

Cara Mengobati Lemak Darah Tebal Secara Alami => Kini telah ditemukan formula ramuan obat herbal yang dapat mengobati penyakit lemak darah tebal yang terbuat secara alami dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Bagi anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit lemak darah tebal inilah solusi pengobatan yang alami dan aman bagi tubuh , pengobatan yang dikemas tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.

Pengertian Lemak Darah Tebal

Aterosklerosis (atherosclerosis) adalah kondisi dimana material lemak menumpuk pada dinding pembuluh darah arteri. Material lemak ini semakin tebal dan semkin keras (membentuk deposit kalsium), dan akhirnya dapat menyumbat arteri.
Aterosklerosis merupakan salah satu jenis arteriosklerosis (arteriosclerosis), walaupun kedua istilah tersebut seringkali disamakan penggunaannya.

Apabila seseorang mempunyai keluhan penyakit lemak darah tebal , faktor resiko yang akan ditimbulkan adalah :
  • Diabetes
  • Banyak minum alkohol
  • Tekanan darah tinggi
  • Kadar kolesterol dalam darah tinggi
  • Banyak makan makanan berlemak tinggi
  • Bertambahnya usia
  • Obesitas (kegemukan)
  • Sejarah penyakit jantung dalam keluarga
  • Merokok
Gejala Awal Timbulnya Penyakit Aterosklerosis ( lemak darah tebal ) :
  • Pembengkakan pembuluh aorta perut (abdominal aortic aneurysm)
  • Penyakit arteri koroner
  • Penyakit ginjal
  • Iskemia arteri mesenteric (mesenteric artery ischemia)
  • Penyakit arteri perifer(peripheral artery disease, PAD)
  • Stenosis arteri ginjal (renal artery stenosis, RAS)
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Stroke (penyakit cerebrovascular)
  • Pembengkakan pembuluh aorta dada (thoracic aortic aneurysm, TAA)
Penyebab timbulnya penyakit aterosklerosis adalah gangguan yang umum yang secara spesifik menyerang arteri medium dan arteri besar. Aterosklerosis terjadi jika lemak, kolesterol, dan bahan-bahan lainnya menumpuk di dinding arteri dan membentuk struktur keras yang disebut plak (plaque).
Akhirnya plak dapat menjadikan arteri menyempit dan tidak lentur,sehingga darah susah untuk mengalir. Hal ini dapat menyebabkan nyeri dada (stable angina), sesak nafas, serangan jantung dan gejala-gejala lainnya.
Kepingan-kepingan plak bisa pecah dan berpindah melalui arteri yang terserang menuju pembuluh darah yang lebih kecil, menyumbatnya dan menyebabkan kerusakan jaringan atau kematian jaringan. Ini merupakan penyebab yang umum dari serangan jantung dan stroke.
Penggumpalan atau pembekuan darah dapat terjadi di sekitar celah retakan plak sehingga menyebabkan penyumbatan aliran darah. Jika gumpalan berpindah dalam arteri di jantung, otak, atau paru-paru, sehingga dapat menyebabkan, serangan jantung, stroke, atau penyumbatan paru-paru. Dalam beberapa kasus, plak aterosklerosis berkaitan dengan melemahnya dinding arteri sehingga menyebabkan pembengkakan pembuluh darah (aneurysm).

Cara Mengobati Lemak Darah Tebal Secara Alami Dengan Ramuan Jus Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Cara Mengobati Lemak Darah Tebal Secara Alami dengan ramuan jus kulit manggis dan daun sirsak merupakan salah satu cara tepat dan aman untuk kondisi tubuh , hal itu dikarenakan 100% pembuatan obat herbal ace maxs terbuat dari hasil kekayaan alam , selain terdapat kandungan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak didalam obat herbal ace maxs pula terdapat madu , aepl hijau dan bunga rosella hitam.

Obat herbal ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil dibidangnya , saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit , dan diantaranya penyakit usus buntu.

Hal itu ternyata disebabkan oleh derivasi xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis, alfa-mangostin, meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol.
Sementara itu daun sirsak di dalam obat ace maxs dipercayai mampu menurunkan kadar kolesterol didalam darah. Kandungan tanin, annonacin, alkaloid, antioksidan, annomuricin, anono, dan muricapentocin mampu menormalkan kadar kolesterol didalam darah secara alami. Banyaknya kandungan senyawa yang baik didalam daun sirsak juga mampu meningkatkan sistem imun didalam.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates