Pages

Selasa, 04 Agustus 2015

Cara Mengobati Kista Hepar Secara Alami

Cara Mengobati Kista Hepar Secara Alami Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping Bagi Tubuh

Solusi tepat dan aman bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit jenis kista hepar , disini kami mempunyai salah satu ramuan obat herbal kista hepar yang terbuat secara alami dari teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa baiknya untuk kesehatan tubuh manusia.Untuk lebih lengkap dan jelas nya mari kita simak penjelasannya.

Memperkenalkan Obat Herbal Kista Hepar Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Kista Hepar , Kini telah hadir ramuan obat herbal untuk menyembuhkan kista hepar secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , ramuan herbal yang berasal dari khasiat teripang emas laut yang memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia baik digunakan sebagai salah satu pencegahan , pengobatan , maupun pengobatan terhadap suatu jenis penyakit kronis maupun non-kronis.Obat herbal jelly gamat gold g merupakan obat herbal yang dapat dikategrikan sebagai salah satu obat herbal yang sangat multi-khasiat dan dapat dikonsumsi oleh semua kalangan seperti bayi , anak kecil , ibu hamil dan ibu menyusui dapat mengkonsumsi nya.

Obat herbal jelly gamat gold g merupakan obat herbal yang bahan utama pembuatannya terbuat dari teripang emas laut , teripang emas laut adalah  salah satu hewan yang hidup didasar laut. Teripang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, karena hal itu pula teripang sering disebut juga sebagai mentimun laut atau timun laut dan seperti species echinodermata lainnya teripang tidak memiliki lengan. Teripang memiliki 1250 lebih species dan tersebar hampir diseluruh perairan didunia. Namun ada satu species teripang yang memiliki keunggulan dibandingkan species lainnya yaitu teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus). Species ini merupakan species terbaik yang merupakan bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold G. Salah satu keunggulan dari species teripang emas adalah memiliki kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya.

Teripang yang dalam bahasa Inggris disebut sea cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun. Karena bentuknya yang seperti timun itu, ada juga yang menyebutnya timun laut. Spesies teripang ini tersebar di hampir seluruh laut tropis, khususnya di lautan Hindia dan Lautan Pasifik sebelah barat, memiliki spesies yang jumlahnya lebih dari 1100 spesies, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal adalah gamat species golden stichopus variegatus (gamat emas), yang disinyalir sebagai teripang paling istimewa di dunia.

Jelly Gamat Gold G merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegerus yaitu satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Jelly gamat gold g juga sudah terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan Cina. Jelly Gamat Gold G juga Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Sudah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Testimoni Tentang Kemujaraban Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Dalam Mengobati Penyakit Jenis Kista
  • Nama : Ernawati, S.Pd
  • Usia : 38 tahun
  • Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
  • Jangka Waktu : 4 bulan
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat Gold G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat gold g dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi jelly gamat gold g. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah informasi mengenai cara mengobati kista hepar secara alami dengan cara mengkonsumsi obat herbal jely gamat gold g yang terbuat secara alami dari khasiat teripang emas yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit jenis kista.Bagi anda yang berminat untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan nya seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G

JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
JELLY : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates