Pages

Jumat, 28 Agustus 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Bibir Vagina


Solusi tepat dan aman bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan dengan timbulnya benjolan di sekitar bibir vagina atau MISS V , Kini telah hadir ramuan obat herbal untuk menghilangkan benjolan di vagina tersebut secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Hanya dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ramuan teripang emas laut ini anda sudah bisa melakukan pengobatan secara mandiri tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.


Penyakit benjolan di bibir vagina merupakan terjadinya sumbatam kelenjar bartholin. Bartholin merupakan dua buah organ pada bawah kulit vagina yang seukuran dengan kacang dan sangat berperan penting dalam proses lubrikasi vagina. Apabila kelenjar ini tersumbat, sekresi cairan pelumas akan terjebak dan mengakibatkan tumbulnya benjolan kecil yang licin, lembut dan membengkak di dekat lubang vagina yang mengkibatkan benjolan pada bibir vagina.

Dalam keadaan normal, kelenjar Bartholini tidak dapat terlihat dan teraba karena berukuran sangat kecil. Gangguan pada kelenjar Bartholini yang sering terjadi adalah Kista Bartholini dan Abses Bartholini, dan kedua hal ini merupakan penyebab tersering terjadinya benjolan di daerah vagina. Biasanya hanya mengenai salah satu kelenjar.

Penyebab timbulnya benjolan di bibir vagina dapat disebabkan oleh beberapa faktor dan berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat menimbulkan benjolan di bibir vagina :

 1.Keringat

Inilah penyebab utama (dan paling umum) dari jerawat di vagina. Keringat di area selangkangan akan mengumpulkan bakteri yang bisa menyebabkan peradangan dari pori-pori keringat, dan karenanya menyebabkan tumbuhnya jerawat di area tersebut.

Jika penyebabnya keringat, tak ada cara lain untuk mengatasinya kecuali mengenakan celana dalam yang bahannya menyerap keringat seperti katun. Hindari celana dalam dari bahan sutera atau nilon. 

2.Celana Dalam Yang Ketat

Jika celana dalam terlalu ketat, maka tidak akan ada sirkulasi udara. Keringat pun menjadi sumber bakteri. Selain itu, celana dalam yang ketat juga bisa menimbulkan gesekan dengan kulit di area vagina sehingga terjadi lecet.

Pengobatan Herbal Benjolan Di Bibir Vagina

Jelly Gamat Gold G Merupakan Obat Herbal Untuk Menghilangkan Benjolan Di Bibir Vagina , Kini telah hadir formula atau ramuan obat herbal yang tepat dan aman untuk mengatasi permasalahan penyakit kewanitaan seperti benjolan di bibir vagina , Ramuan herbal yang berasal dari hasil kekayaan alam yakni teripang emas laut yang memliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa baiknya untuk kesehatan tubuh manusia terutama dalam mengobati keluhan penyakit seperti kanker , tumor , miom , kista , diabetes , keputihan dll nya.

Teripang yang dalam bahasa Inggris disebut sea cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun. Karena bentuknya yang seperti timun itu, ada juga yang menyebutnya timun laut. Spesies teripang ini tersebar di hampir seluruh laut tropis, khususnya di lautan Hindia dan Lautan Pasifik sebelah barat, memiliki spesies yang jumlahnya lebih dari 1100 spesies, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal adalah gamat species golden stichopus variegatus (gamat emas), yang disinyalir sebagai teripang paling istimewa di dunia.

Kandungan yang terdapat pada teripang emas laut :
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia : Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia : Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Demikian informasi mengenai cara menghilangkan benjoan di bibir vagina secara alami dengan ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat secara alami tanpa campuran bahan kimia di dalam nya.Jika anda berminat untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VI BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G

JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
JELLY : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates