Pages

Senin, 07 September 2015

Cara Mengobati Kolera Secara Alami

Manusia setiap hari nya tidak terlepas dari mengkonsumsi makanan dan minuman , hingga sampai lupa mana makanan yang baik untuk tubuh mana yang tidak baik untuk tubuh.Dan kadangkala makanan yang kita konsumsi menimbulkan rasa nyeri di perut , memang sakit perut tidak dapat dikategoikan sebagai salah satu jenis penyakit yang serius , Namun apabila terlalu di sepelekan atau dibiarkan bisa menimbulkan beberapa keluhan penyakit di perut seperti penyakit maag , batu empedu , Usus buntu , Batu ginjal , Kolera , Sembelit , Disentri dll nya.

Jika saat ini anda sedang mengalami keluhan sakit di bagian perut seperti halnya penyakit kolera , disini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati penyakit kolera secara alami dengan menggunakan ramuan obat herbal kolera yakni gastric health tablet yang terbuat secara alami dari berbagai tumbuhan dan buah chines seperti hawthron , malt , radix pseudostellariae , dried tangerine.Dari berbagai perpaduan tersebut menghasilkans sebuah ramuan obat herbal gastric health tablet yang dikembangkan dan di produksi oleh green world global.

Berikut ini adalah beberapa khasiat dan kegunaan dari obat herbal gastric health tablet green world :
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memicu kontraksi usus berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung , meningkatkan aktivitas pepsin lambung , cairan lambung ,  sekresi empedu dan fungsi enzim lambung.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Saat ini ramuan obat herba gastric health tablet telah dipasarkan di lebih dari 20 negara Dan di Indonesia sendiri Gastric Health telah mendapat izin BPOM dan setifikat Halal MUI.


Cara Pemakaian : 2 tablet , 2 kali sehari ( Dikunyah )

Ramuan obat herbal gastric health tablet dapat dikonsumsi oleh orang-orang yang mengalami beberapa keluhan seperti :
  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun dan penderita penyakit perut kronis
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang kurang baik
  • Orang yang ingin melindungi perut mereka ( pencegahan ) , termasuk orang yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
Testimoni Tentang Obat Herbal Gastric Health Tablet 

  • Nama  : H. Abdul Rahman
  • Profesi : Guru SMP
  • Asal    : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan
Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maag saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali.

Demikian itulah informasi mengenai cara mengobati kolera secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal gastric health tablet yang terbuat dari ramuan herbal yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk mengobati berbagai keluhan penyakit di perut.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan sakit di perut dan ingin melakukan pengobatan dengan ramuan obat herbal gastric health tablet ini anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA ORDER OBAT HERBAL GASTRIC HEALTH TABLET


OBT-GHT : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-GHT : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( OBT-GHT  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-GHT harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates