Pages

Selasa, 21 April 2015

Cara Mengobati Kanker Tiroid Secara Alami


Kini telah hadir solusi tepat dan aman untuk mengobati penyakit kanker tiroid secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , cukup hanya dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak anda sudah dapat melakukan pengobatan secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.

  • KHASIAT DAN KANDUNGAN EKSTRAK DAUN SIRSAK

Khasiat daun sirsak yang pertama adalah mencegah dan mengobati kanker.Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 100 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi.

Khasiat air rebusan daun sirsak yang pertama adalah untuk penyembuhan kanker dan bisa juga sebagai pencegahan. Daun sirsak mengandung zat anti kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin, yang bisa membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat lain dalam tubuh manusia. Akhir-akhir ini  semakin banyak orang yang testimoni bahwa setelah rutin meminum air rebusan daun sirsak penyakit kankernya bisa hilang. Untuk treatmen penyakit kanker yaitu dengan merebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua). Jumlah air kurang lebih 3 gelasr (600 cc). Rebus terus hingga menguap dan airnya tinggal kurang lebih 1 atau 1,5 gelas (200cc) saja. Air yang tinggal 1 gelas disaring lalu diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali, pagi dan sore. Namun untuk memantau perkembangannya tentunya harus terus sambil berkonsultasi dengan dokter.Manfaat daun sirsak juga banyak digunakan sebagai obat, zat yang terdapat pada intisari daun sirsak sangat efektif dalam memerangi dan menjadi bahan obat. Berikut adalah daftar khasiat yang diberikan sirsak dalam efeknya sebagai obat.
  1. Antivirus: Untuk menghambat perkembangan virus
  2. Antikanker: Untuk Menghambat perkembangan kanker
  3. Antitumor: Untuk Menghambat pertumbuhan tumor
  4. Antiparasit: Untuk Menghambat perkembangan parasit
  5. Antimalaria: Mencegah malaria
  6. Antibakteri : Untuk Menghambat pertumbuhan bakteri
  7. Antileishmania: Antileishmania
  8. Antispasmodic: Zat yang dapat merelaksasikan otot polos
  9. Antikonfulsan: antikonvulsan
  10. Astrigen: Zat yang kerut / menciutkan selaput lendir
  11. Antimutagenik: Zat yang menghambat mutasi gen
  12. Analgesik: Zat yang dapat mengurangi rasa sakit / nyeri
  13. Anti-inflamasi: Zat yang menekan peradangan
  14. Obat penurun panas: Zat yang dapat menurunkan panas demam badan
  15. Hipotensi: Zat yang menurunkan tekanan darah
  16. Hipoglikemik: Zat yang menurunkan kadar gula darah
  17. Nervin: Untuk memperkuat saraf / saraf tonik
  18. Kardiodepresan: Menekan aktivitas jantung
  19. Galactogogue: Zat yang dapat meningkatkan produksi ASI
  20. Obat penenang: Zat yang menenangkan
  21. Stomakik: Zat yang memperkuat perut dan meningkatkan nafsu makan
  22. Vasodilator: Zat yang melebarkan pembuluh darah
  23. Vermifuge: Zat yang dapat membunuh cacing usus
  24. Diuretik: The emetik dari aurine
  25. Penenang: Zat yang menenangkan.

  • KHASIAT DAN KANDUNGAN EKSTRAK KULIT MANGGIS
Kulit buah manggis mengandung zat mengostin dan B-mengostin yang baik untuk memerangi kanker tiroid. Banyak orang yang tidak percaya bahwa kulit buah manggis itu bisa mengobati kanker tiroid. Pada kulit buah manggis terkandung senyawa antioksidan tertinggi yaitu xanthone yang sangat baik untuk penyembuhan kanker tiroid.
Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.
Xanthone ini mampu menghancurkan sel kanker tiroid sehingga sel-sel yang akan tumbuh bisa mati demikian juga sel kanker yang telah ada. Sama halnya dengan obat-obatan kimia lainnya. Jus kulit manggis ini memiliki khasiat yang sama dengan pengobatan modern namun tanpa efek samping. Untuk mengobati kanker tiroid dengan kulit manggis ini anda bisa membuat jus dan dikonsumsi setiap hari. Ambillah kulit buah manggis secukupnya dan bersihkan, potong-potong dadu kemudian haluskan atau jus dan tambahkan air serta gula secukupnya. Minum jus kulit manggis tiga kali sehari, jangan lupa anda juga memeriksakan diri pada dokter untuk melihat perkembangan kanker tiroid tersebut. Dengan konsumsi jus kulit manggis dan mengikuti gaya hidup yang sehat anda akan terhindar dari kanker tiroid.



Cara Mengobati Kanker Tiroid Secara Alami , Kini telah hadir ramuan obat herbal yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yakni ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dapat dijadikan sebagai salah satu solusi pengobatan kanker tiroid secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Di dalam obat herbal ace maxs ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dipadukan kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan tersebutlah obat herbal ace maxs hadir ditengah-tengah masyarakat , dan dapat digunakan sebagai salah satu aternatif pengobatan secara alami.

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini. 


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

Apabila anda berminat untuk melakukan pengobatan herbal kanker tiroid dengan cara mengkonsumsi obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


INFORMASI DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS

PROMO PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami”
PERHATIKAN JIKA ANDA MEMBELI BARANG VIA ONLINE :


  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !
 Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates