Pages

Jumat, 24 April 2015

Cara Menyembuhkan Kanker Nasofaring Secara Alami


Selamat datang di halaman kesehatan kami , halaman ini kami terbitkan untuk anda yang saat ini sedang mengalami keluhan berbagai penyakit kronis maupun non-kronis karena disini kami akan memberikan informasi bagiamana cara mengobatinya sampai tuntas ke akar-akarnya.Dan pada kesempatan kali ini halaman kami akan memberikan informasi tentang cara menyembuhkan kanker nasofaring secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.

Sebenarnya alam sudah menyediakan berbagai obat untuk menyembuhkan berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit kanker nasofaring ini , dan hal itu sudah dilakukan oleh nenek moyang kita terlebih dahulu sebelum kemajuan zaman seperti saat ini.Dan tumbuhan atau buah-buahan yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit jenis kanker adalah buah manggis yang dimanfaatkan kulit nya sebagai salah satu pengobatan penyakit kanker , dan tumbuhan buah sirsak yang dapat dimanfaatkan daun nya sebagai salah satu pengobatan penyakit kanker.Dari kedua buah tersebut jika dipadukan akan menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia , baik digunakan sebagai pengobatan , pencegahan maupun pemulihan terhadap suatu jenis kanker seperti halnya kanker nasofaring ini.Berikut ini kami informasikan tentang khasiat dan kandungan dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak :

  • KHASIAT DAN KANDUNGAN EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN EKSTRAK DAUN SIRSAK
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Para peneliti indonesia pun melakukan penelitian dengan objek ekstrak kulit manggis, salah satunya yang dilakukan oleh Dr Indah Yuliasih, peneliti dari Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB). Dari hasil penelitiannya, diketahui bahwa kulit manggis memiliki 99 khasiat yang sangat baik bagi kesehatan manusia. Dr. indah juga menyebutkan bahwa kandungan xanthone yang terdapat pada kulit manggis bagian dalam memiliki sifat anti-kanker dan antioksidan sangat tinggi.

Riset lainnya tentang manfaat kulit manggis dilakukan oleh peneliti dari universitas andalas yaitu Dachriyanus. Dalam laporan penelitiannya menyebutkan bahwa ektraks kulit manggis sebanyak 30 mg/kg bobot tubuh dapat menurunkan 24,55% kadar kolesterol darah mencit. Ketika dosis dinaikkan menjadi 100 mg, kadar kolesterol juga turun  42,26%.
Sementara kandungan daun sirsak memiliki Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Seiring dengan kemajuan zaman dan teknologi banyak orang-orang yang mengembangkan manfaat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ini menjadi salah satu obat herbal yang dapat dimanfaatkan sebagai salah satu pengobatan , Dan salah satu nya adalah perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O yang mengembangkan dan memproduksi obat herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ini.Obat tersebut bernama OBAT HERBAL ACE MAXS yang saat ini sudah memiliki ijin dari DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.


MEMPERKENALKAN OBAT HERBAL KANKER NASOFARING ACE MAXS



Kini telah hadir formula obat herbal yang terbuat secara alami dari perpaduan-perpaduan hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak yang dipadukan kembali dengan khasiat lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan tersebut hadirlah obat herbal ace maxs yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa baiknya untuk kesehatan tubuh manusia baik digunakan sebagai salah satu cara untuk menyembuhkan , mencegah bahkan memulihkan kondisi tubuh dari keluhan penyakit kronis maupun non-kronis.Selain dapat mengobati berbagai keluhan penyakiit kronis maupun non-kronis , obat herbal ace maxs memiliki khasiat utama untuk kesehatan tubuh dan berikut ini adalah 5 manfa'at obat herbal ace maxs lainnya :

1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan kanker nasofaring secara alami dengan cara mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbuat secara alami dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Semoga setelah membaca artikel kami ini , bisa menjadi salah satu solusi untuk menyembuhkan penyakit kanker nasofaring secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Apabila anda berminat untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS

 
PROMO PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami”
 
 
PERHATIKAN JIKA ANDA MEMBELI BARANG VIA ONLINE :

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !
 
 Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates