Pages

Minggu, 19 April 2015

Cara Mengobati Neuropati Diabetik Secara Alami

Cara Mengobati Neoropati Diabetik Secara Alami Dengan Ramuan Obat Herbal Perpaduan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak

Obat Herbal Neuropati Diabetik , Selamat datang di halaman kesehatan pengobata herbal neoropati diabetik.Bagi anda yang saat ini mempunyai keluhan penyakit neoropati diabetik , disini kami mempunyai solusi untuk menyembuhkannya secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.


Pengertian , Penyebab Dan Gejala Awal Penyakit  Neoropati Diabetik 

Neuropati diabetika adalah gangguan saraf yang disebabkan oleh diabetes. Keluhan ini disebabkan adanya kerusakan pada sistem saraf perifer karena kadar gula darah yang tidak terkontrol. Karena itu dalam mencegah atau memperlambat perjalanan kerusakan sistem saraf perifer tersebut, yang terutama perlu dilakukan adalah kontrol kadar gula darah yang ketat. Kontrol kadar gula darah tersebut dilakukan dengan cara berobat teratur, melakukan modifikasi gaya hidup dalam hal makanan dan aktivitas fisik. Jika kadar gula darah terkontrol, biasanya keluhan pada kaki pun berkurang. Selain itu, perlu juga dilakukan perawatan kaki diabetes. Karena baal, kaki menjadi lebih rentan terhadap luka dan infeksi.

Gejala nyeri merupakan keluhan yang umum dijumpai pada pasien dengan neuropati diabetik. Beberapa penelitian epidemiologi menunjukkan bahwa nyeri dijumpai pada 7-13% kasus neuropati diabetik pada saat awal diagnosis.

Menurut Prof Sarwono Waspadji, peneliti pada  Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FK-UI), gangguan kaki diabetik terjadi karena kendali kadar gula yang tidak dilakukan dengan baik dan berlangsung terus-menerus selama bertahun-tahun. Penyebab utamanya adalah kerusakan syaraf (neuropati diabetik) dan gangguan pembuluh darah. Syaraf yang telah rusak membuat pasien diabetes tidak dapat merasakan sakit, panas, atau dingin pada tangan dan kaki.

Ketidakmampuan syaraf merespon rangsangan di luar tubuh membuat luka menjadi lebih buruk. Karena diabetesi tidak menyadari adanya luka tersebut. “Neuropati diabetik menyerang lebih dari 50% diabetisi. Gejala umum yang terjadi adalah rasa kebas (baal) serta kelemahan pada kaki dan tangan,” ujar Prof Sarwono di Jakarta, kemarin. 



Obat Herbal Neuropati Diabetik , Ace maxs merupakan minuman kesehatan terbaru yang saat ini banyak digunakan sebagai obat herbal penyakit neoropati diabetik , obat ace maxs merupakan produk unggulan yang di produksi oleh H2O secara higenis sehingga dapat menciptakan obat yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit diabetes.

Komposisi ace maxs 100 persen terbuat dari hasil kekayaan alam , bahan utama pembuatan obat alternatif penyakit diabetes ace maxs yakni ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi dengan madu dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan itu obat ace maxs dapat mengobati maupun mencegah berbagai penyakit.

Khasiat Dan Kandungan Dari Bahan Utama Pembuatan Obat Herbal Ace Maxs

  • Kulit Manggis 
Di dalam buah manggis terdapat kandungan yang sangat luar biasa manfaatnya bagi tubuh apabila dikonsumsi untuk mengobati maupun mencegah penyakit diabetes , karena buah manggis mengandung vitamin B1 , B2 dan C , serta kalsium , potassium , sodium dan zat besi ,namun kandungan yang paling tinggi di dalam ekstrak kulit manggis adalah kandungan XANTHONE  yang bernilai 40n persen , dengan kandungan XANTHONE yang sangat tinggi ( 123, 97 mg/ml ) dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit ginjal serta memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh , anti-radang dan anti-diabetes.

  • Daun Sirsak
Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak memiliki kandungan yang bernama Annonaceous Acetogenin yang mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker ,secara selektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.Berbagai manfaat daun sirsak untuk kesehatan antara lainnya :
  1. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  4. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  6. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
  •  Madu 
Kandungan gizi yang luar biasa antara lain asam amino bebas dalam madu mampu membantu penyembuhan penyakit. Madu mengandung zat antibiotik yang berguna untuk mengalahkan kuman patogen penyebab panyakit infeksi.Madu menghasilkan hidrogen peroksida yang merupakan anti septik luar biasa. Proses osmosis di dalam madu membasmi bakteri kekentalan madu yang sedikit mengandung air menghasilkan proses osmosis menyerap air dari bakteri pada luka dan luka bakar, tak ubahnya spons menyerap air. Madu mengeringkan bakteri sehingga bakteri sulit tumbuh.
  • Bunga Rosella Hitam  
  1. Membantu menurunkan tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambien.
  2. Melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki
  3. Saluran kencing dan ginjal.
  4. Menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes.
  5. Menurunkan asam urat.
  6. Mencegah kanker.
Itulah informasi mmengenai cara mengobati neuropati diabetik secara alami dengan cara mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbuat secara alami dari perpaduan-perpaduan hasil kekayaan alam yang sangat luar biasa baiknya untuk kesehatan tubuh manusia.Apabila anda berminat untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS Ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


PROMO PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami”
PERHATIKAN JIKA ANDA MEMBELI BARANG VIA ONLINE :


  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !
 Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates