Pages

Senin, 11 Mei 2015

Cara Menyembuhkan Penyakit Kelenjar Getah Bening Di Selangkangan



Selamat datang di halaman kesehatan kami , bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kelenjar getah bening , baik itu di leher , ketiak , rahim maupun selangkangan.Disini kami mempunyai salah satu cara untuk menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening di selangkangan secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.

Memperkenalkan Obat Herbal Kelenjar Getah Bening Ace Maxs

Cara menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening di selangkangan dengan obat herbal ace maxsmerupakan solusi terbaru dalam hal mengobati , obat tradisional ace maxs juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit lainnya seperti jenis penyakit jantung , kanker , tumor , benjolan atau kelenjar getah bening  dan lain-lainnya.Obat tradisional ace maxs merupakan hasil produksi dari perusahaan PT.H20 dengan didampingi para ahli kesehatan dibidannya , yang mengembangkan lebih lanjut dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak , sehingga saat ini menghasilkan obat tradisional ACE MAX’S yang mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagi jenis penyakit.

Manfaat Kulit Manggis mempunyai kandungan senyawa XANTHONE yang berfungsi sebagai antimikroba dan antioksidan yang dapat mencegah radikal bebas. Hasil penelitian membuktikan bahwa kandungan antioksidan dalam kulit manggis juga berfungsi sebagai antikanker, yang berarti mampu mengatasi segala penyakit kanker, seperti kanker payudara, kanker paru-paru, kanker serviks, kanker prostat, DLL. Selain itu dalam kulit manggis juga mengandung 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%.

Didalam komposisi obat ACE MAX’S ekstrak kulit manggis dipadukan dengan ekstrak daun sirsak yang tak kalah hebatnya dalam mengobati penyakit kelenjar getah bening , khasiat daun sirsak untuk penyakit kelenjar getah bening yaitu memiliki fungsi penting dalam penyembuhan gangguan kelenjar di payudara , leher , ketiak dan selangkangan paha. Daun sirsak sebagai pencegahan munculnya gangguan kelenjar di leher antioksidan yang tinggi pada daun sirsak. Daun sirsak mengandung tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Kandungan senyawa kimia tersebut merupakan senyawa yang dapat memberikan manfaat untuk tubuh, baik sebagai obat ataupun meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).


Testimoni Kemujaraban Obat Herbal Ace Maxs

  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Kelenjar Getah Bening
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit. Testimoni pengguna ace maxs.

  • Nama : Drs.Daud L Rantetampang,MM
  • Profesi : Guru
  • Usia : 53 Tahun
  • Alamat : Sukamaju permai blok w/II Rt.004/12 Kel,Sukamaju Kec,Cilodong Depok
  • Keluhan : Kelenjar Getah Bening dan Benjolan di atas alat Vital
Selama puluhan tahun saya mengalami gangguan di tangan kiri saya (benjolan di beberapa bagian) dan terdapat benjolan di atas alat vital, setiap BAB benjolan tersebut menggelembung seperti balon. Selain itu setiap bangun pagi apabila tidur menggunakan bantal punggung saya terasa kaku sampai lutut dan jari saya sering sakit . Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S dan MR.TEA oleh salah satu rekan saya, setelah saya konsumsi dan minum sesuai aturan perlahan benjolan di tangan kiri saya mulai kempes, benjolan diatas alat vital pun sudah berkurang, tidur pun semakin enak dan sampai sekarang saya masih konsumsi walaupun saya sudah berangsur pulih. Saya tidak akan berhenti konsumsi ACE-MAX’S dan MR.TEA, terima kasih Tuhan dan juga kepada produk H2O memang luar biasa!!

Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening di selangkangan dengan obat herbal ace maxs yang terbuat secara alami dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Bagi anda yang berminat untuk melakukan pengobatan dengan obat herbal ace maxs anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS di no 082.240.549.625 ataupun VIA BBM 29F5FC56 dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :
 
CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates