Pages

Kamis, 07 Mei 2015

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista

Penyakit kista merupakan salah satu penyakit yang sering di alami oleh sebagian wanita di dunia , salah satu penyebab kista adalah gangguan pembentukan hormon pada hipotalamus hipofise (organ yang mengatur pembentukan hormon pada manusia) dan gangguan pembentukan hormon indung telur.Jika benar saat ini anda mengalami penyakit kista ada beberapa faktor yang dapat menunjang kesembuahnnya , faktor yang pertama adalah dengan memperhatikan pola makanan dan minuman yang menjadi pantangan untuk penyakit kista , dan berikut ini adalah makanan dan minuman yang menjadi pantangan bagi penderita kista :

  • Sayuran Tauge, Sawi Putih Dan Kangkung : Pantangan makanan bagi penderita kista rahim adalah ketiga jenis sayuran ini, dimana sayuran tauge dapat mendorong pertumbuhan kista. Sedangkan sawi putih dan kangkung memberikan efek buruk terhadap penyerapan obat kista rahim yang anda konsumsi karena kandungannya dapat mengurangi efektifitas obat tersebut.
  • Selama menjalani terapi pengobatan kista rahim, sebaiknya anda mengurangi atau tidak sama sekali mengkonsumsi daging. Hal ini berkaitan dengan daging ternak yang biasanya telah diberikan zat kimia, baik itu dari makanan atau obat obatannya.
  • Hindari minum botol plastik atau air kemasan karena bisa jadi air terkontaminasi dengan zat kimia dari kemasan.
  • Mengurangi konsumsi seafood sangat dianjurkan karena seafood mengandung lemak jenuh yang tinggi. Sebisa mungkin anda mengganti lemak jenuh dengan lemak tak jenuh yang dihasilkan dari tumbuh tumbuhan.
  • Minuman Beralkohol Dan Bersoda
  • Minuman beralkohol jika diminum berlebihan pastinya akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan. Apalagi bagi anda yang sedang mengidap penyakit kista rahim kedua minuman ini akan memperparah kondisi kesehatan anda.
  • Makanan Kaleng, Snack, Mie Instan, Makanan Cepat saji dan produk olahan lainnya
  • Jenis makanan ini mengandung bahan pengawet yang akan semakin membuat subur kista rahim yang sedang bersarang di tubuh anda. Hal ini dikarenakan zat pengawet merupakan makanan dari sel kanker dan tumor jinak. Selain itu, sebisa mungkin kurangi penggunaan penyedap rasa seperti micin.
  • Buah Durian, Nangka, Kelengkeng, Duku Dan Nanas
  • Nangka dan kelengkeng mengandung suatu zat yang mampu meningkatkan resiko tumbuhnya sel kanker dan kista. Sedangkan buah buahan seperti durian, nanas, dan duku mengandung alkohol yang dapat mengembangkan sel kanker dan tumor jinak. Selain itu, menurut metode pengobatan tradisiobal cina, buah buahan ini bersifat panas sehingga kurang baik dikonsumsi oleh orang yang sedang dalam masa penyembuhan.
  • Kacang kedelai mengandung senyawa fitoestrogen yang memicu meningkatnya estrogen dan xenostrogens dimana kelebihan hormon estrogen merupakan salah satu pemicu ketidakseimbangan hormon yang kemudian menyebabkan kista rahim.
  • Makanan yang diolah dengan menggunakan wadah plastik di dalam microwave
  • Karena kemungkinan partikel partikel kimia menempel pada makanan saat dimasak di dalam microwave dalam suhu tinggi.
  • Dengan menghindari Pantangan Makanan Kista rahim diatas, diharapkan pengobatan yang sedang anda jalani menjadi lebih efektif dan cepat dalam mengobati penyakit kista rahim. Dan juga jangan lupa untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat dengan menjauhi kebiasaan kebiasaan buruk seperti merokok. Selain itu istirahat yang cukup akan membuat tubuh lebih cepat dalam melawan penyakit ini serta anda harus selalu berpikir positif dan menjauhi stres yang berlebihan karena hal ini dapat mempercepat proses penyembuhan.


Bagi anda yang saat ini sedang mencari obat herbal kista , disini kami merekomendasikan agar anda mencoba obat herbal ACE MAX’S yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak , madu , bunga rosella hitam.Obat tradisional ACE MAX’S dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O yang memanfaatkan khasiat alami dari sumber daya alam , sehingga saat ini obat ACE MAX’S menjadi salah satu obat tradisional yang memiliki kualitas terbaik dalam mengobati berbagai jenis penyakit.

Salah satu komposisi obat herbal kista ACE MAX’S adalah ekstrak kulit manggis , didalam ekstrak kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yakni 40 peresen , kandungan tersebut bernama XANTHONE , sebuah kandungan yang mampu membunuh  penyakit ( bakteri dan virus yang menjadi penyebab timbulnya penyakit kista ) dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.XANTHONE adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Sementara itu ekstrak daun sirsak  di dalam obat herbal kista ACE MAX’S memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak memiliki khasiat utama yakni dapat mengusir penyakit jenis kanker.Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker , secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahaat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.Berdasarkan data dan hasil penelitian , daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumnuhan sel kanker secara alami.


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL KISTA ACE MAXS


OBT-AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( OBT-AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh







Artikel Terkait : Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Rahim , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Payudara , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Coklat , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Baker , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Testis , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Endometrium , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Uterus , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Ovarium , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Nabothi , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Uteri , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Arachnoid , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Mata , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Dermoid Ovarium , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Otak , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Aterom , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Epidermal , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Paru , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Hamil , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Gartner , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Coklat Endometriosis , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Retensi , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Bartholin , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Sebasea , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Lutein , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Rahang , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Rongga Mulut , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista Kelenjar Tiroid , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kista.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates