Pages

Minggu, 10 Mei 2015

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Liver


Apabila saat ini anda sedang mengalami keluhan penyakit liver , ada beberapa faktor yang dapat menunjang tingkat kesembuhan penyakit liver dan salah satu faktor tersebut yakni menjaga pola makanan yang menjadi pantangan dan pola hidup sehat dan teratur.Ada beberapa makanan dan minuman yang menjadi pantangan bagi penderita penyakit liver , seperti halnya makanan dan minuman berikut ini :
  • Hindari makan duah-buahan seperti durian, nanas, nangka, anggur.
  • Hindari daging sapi, daging kambing atau daging ayam yang berlemak
  • Hindari makan seafood seperti udang, cumi-cumi, kepiting, kerang.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung alkohol dan bahan pengawet
Itulah informasi mengenai makanan dan minuman yang menjadi pantangan bagi penderita penyakit liver , apabila anda bisa menjaga pola makanan dan gaya hidup tingkat kesembuhannya pun dapat tercapai secara maksimal.

Setelah anda dapat menghindari makanan dan minuman yang menjadi pantangan penyakit liver , ada beberapa makanan yang sangat di anjurkan untuk dikonsumsi bagi penderita penyakit liver dan makanan tersebut adalah :
  • Konsumsi sayur segar. Antara lain : Kubis, leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brocoli, Sambung nyawa, Bit dan Bawang putih.
  • Konsumsi juice buah. Antara lain : Belimbing manis, Apel malang, Jeruk, Pepaya, Jambu biji, Tomat.
  • Jangan menkonsumsi makanan yang dipanggang, makanan yang digoreng berulang kali, nasi kemarin
  • Hindari asap rokok.
  • Apabila menkonsumsi sayuran yang dimasak sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal, seperti Pegagan, Sambung nyawa, Mahkota dewa, Daun salam, dll.
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari stress dan tingkatkan keyakinan untuk sembuh.

PERPADUAN EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN EKSTRAK DAUN SIRSAK

Salah satu cara terbaik dan teraman untuk mengobati penyakit liver saat ini adalah dengan cara mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbuat dari perpdauan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Obat Herbal ace maxs sendiri di kembangkan dandi produksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi para ahli kesehatan yang ahli dibidannya.

Didalam komposisi obat tradisional ace maxs terdapat komposisi ekstrak kulit manggis yang memiliki vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Sementara kandungan daun sirsak memiliki Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

OBT-AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( OBT-AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates