Pages

Senin, 18 Mei 2015

Pantangan Makanan Dan Minuman Asam Lambung

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Asam Lambung

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit asam lambung , disini kami mempunyai informasi tentang pantangan makanan dan minuman penyakit asam lambung.Sangat penting bagi penderita asam lambung untuk mengetahui pantangan makanan dan minuman yang harus di hindari , hal itu agar dapat menunjang tingkat kesembuhannya secara maksimal , dan berikut ini adalah pantangan makanan dan minuman penyakit asam lambung :

  • Makanan minuman yang banyak mengandung gas dan terlalu banyak serat, antara lain : Makanan Pantangan Penderita Asam Lambung Tinggisayuran tertentu (sawi, kol) , buah-buahan tertentu (nangka, pisang ambon) , makanan berserat tertentu (kedondong, buah yang dikeringkan) , minuman yang mengandung gas (seperti minuman bersoda).
  • Makanan yang sulit dicerna yang dapat memperlambat pengosongan lambung. Karena hal ini dapat menyebabkan peningkatan peregangan di lambung yang akhirnya dapat meningkatkan asam lambung, antara lain : makanan berlemak , kue tar , coklat , keju.
  • Makanan yang merangsang pengeluaran asam lambung antara lain: kopi, minuman anggur putih , sari buah sitrus atau susu full cream , Kopi juga sebaiknya dihindari saat sahur karena akan merangsang buang air kecil berlebih (diuresis).
  • Makanan sumber karbohidrat antara lain : beras ketan , mie bihun , bulgu jagung , talas , dodol.
  • Makanan yang secara langsung merusak dinding lambung, antara lain makanan yang mengandung cuka , Makanan yang mengandung pedas., Makanan yang mengandung merica.
  • Makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah sehingga menyebabkan cairan lambung dapat naik ke kerongkongan, antara lain:  coklat , makanan tinggi lemak , gorengan.
  • Makan permen karet
  • Merokok.



Obat Herbal Asam Lambung , Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi-khasiat yang dapat mengatasi berbagai jenis penyakit baik ringan, akut maupun kronis. Jelly Gamat Gold-G terbukti aman untuk semua usai dari anak-anak sampai orang tua bahkan untuk ibu hamil. Tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia.

Gold-G-halalJelly Gamat Gold-G terbuat dari spesies terbaik di dunia yaitu teripang emas yang telah teruji secara klinis dalam beberapa penelitian yang dilakukan para ilmuwan. Dikenal sebagi spesies terbaik di dunia karena teripang emas mempunyai kemampuan yang lebih unggul dibandingkan dengan teripang jenis lain. Oleh karena itu teripang emas lebih banyak digunakan terutama dalam dunia pengobatan termasuk Pengobatan Asam Lambung Tinggi .

Khasiat teripang emas dalam Obat Asam Lambung Tinggi dikarenakan teripang emas kaya akan kolagen dan protei yang berfungsi untuk mengatasi masalah pada sistem pencernaan terutama lambung serta dapat menyembuhkan luka secara cepat jika terjadi luka pada lambung yang akan memperparah lambung anda setelh terkikis asam lambung. Selain itu, protein tinggi yang dimilikinya dapat meningembalikan dan meningkatakan sistem pertahanan tubuh. Sehingga teripang dikenal juga sebagai immudulator.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang emas dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam serta sebaga asam lambung. Khasiat yang sangat luar biasa !! Namun anda tidak perlu khawatir akan keamanannya ini, karena teripang dalam Jelly Gamat Gold-G terjamin HALAL dan terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ASAM LAMBUNG


JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
JELLY : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ASAM LAMBUNG


 Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh  







1 komentar:

  1. Dulu saya pernah mengalami asam lambung berlebih. ga enak rasanya. mulut sampai terasa asam. lalu saya mencoba minuman herbal untuk lambung Fitaliv, dan ajaib hari itu juga saya sembuh

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates