Pages

Jumat, 10 Juli 2015

Cara Mengobati Glukosuria Secara Alami

Cara Mengobati Glukosuria Secara Alami Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping Bagi Tubuh

Solusi tepat dan aman bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit glukosuria , karena kini telah hadir ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai salah satu cara mengobati glukosuria secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Ramuan tersebut berasal dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.

Pengertian Glukosuria

Glukosuria adalah dimana terdapatnya glukosa/gula dalam jumlah yang berlebih dalam urine. Glukosuria sebenarnya bukan merupakan suatu jenis penyakit, melainkan merupakan suatu gejala yang disebabkan karena adanya peningkatan glukosa dalam darah, seperti pada pasien diabetes melitus.

Sakit glukosuria ini biasanya terjadi pada penderita yang disebabkan oleh penyakit diabetes melitus. Meningkatnya kadar glukosa dalam darah pada penderita diabetes melitus, disebabkan oleh adanya gangguan pada sel-sel beta pankreas yang mensekresikan hormon insulin.

Dalam keadaan normal, glukosa difasilitasi oleh hormon insulin menuju sel target, yaitu sel otot, dan jaringan tubuh yang lain. Gangguan pada sel beta pankreas dapat menyebabkan terjadinya defesiensi insulin atau kekurangan insulin sehingga terjadi kondisi peningkatan glukosa dalam darah. Meningkatnya glukosa dalam darah akan memberi beban bagi tubulus ginjal dalam absorbsi glukosa, sehingga tidak semuanya glukosa diserap ada sebagian yang dikeluarkan bersama urine atau di sebut sebagai glukosuria.

Gejala Awal Timbulnya Glukosuria
  • Sering haus
  • Banyak mengeluarkan air seni
  • Kadar glukosa darah pada waktu puasa lebih dari 120 mg/dl
  • Kadar glukosa darah dua jam sesudah makan lebih dari 200 mg/dl.

Cara Mengobati Glukosuria Secara Alami Dengan Ramuan Herbal Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak

Cara Mengobati Glukosuria Secara Alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ace maxs merupakan salah satu solusi terbaik dan teraman , hal itu dikarenakan di dalam obat herbal ace maxs ini terdapat komposisi yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa baiknya untuk kesehatan tubuh manusia.

Obat tradisional ace maxs terbuat dari hasil ramuan ekstrak kulit buah manggis , ekstrak daun sirsak yang dilengkapi dengan madu dan bunga rosella hitam dan dikembangkan dan di produksi oleh PT.H2O sehingga menjadi salah satu obat dengan kualitas terbaik yang mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit.

Di dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi dan trombosis.

Selain ekstrak kulit manggis , di dalam ace maxs terdapat komposisi daun sirsak yang memiliki Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Buah Sirsak ini memiliki banyak kandungan gizi seperti karbohidrat, fruktosa, vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2. Melihat begitu banyak gizi yang terkandung didalamnya, banyak orang percaya manfaat buah sirsak bisa menyembuahkan beberapa penyakit tertentu seperti kanker, asam urat, hipertensi, darah tinggi, kista ginjal dan lain sebagainya.

5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak  
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging) 
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah informasi mengenai cara mengobati glukosuria secara alami dengan ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat secara alami dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Bagi anda yang ingin mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates