Pages

Minggu, 26 Juli 2015

Cara Mengobati Kista Dermoid Secara Alami

Ramuan Obat Herbal Kista Dermoid , Perpaduan Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Cara Mengobati Kista Dermoid Secara Alami => Selamat datang di halaman website kesehatan kami , halaman ini adalah halaman yang di dalam nya berisi berbagai informasi kesehatan.Pada kesempatan kali ini halaman kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati kista dermoid secara alami , dan bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kista dermoid tidak ada salah nya jika anda membaca artikel kami ini sampai tuntas.Untuk mengetahui lebih lanjutnya mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Mengenali Tentang Penyakit Kista Dermoid

Kista adalah kantung dari jaringan yang dapat berisi udara, cairan, atau zat yang lebih solid lainnya. Sama seperti penyakit lainnya, kista bukan hanya sebatas kista. Kista juga memiliki jenis-jenis sendiri. Salah satunya adalah kista dermoid pada ovarium.

Tidak seperti kista ovarium lainnya, kista dermoid ini mempunyai bentuk yang menyerupai manusia, bahkan diantaranya ada yang memiliki gigi atau jaringan kelenjar tiroid. Ladies tidak perlu khawatir karena kista ini tidak bersifat kanker. Tapi tetap harus diawasi terus untuk menghindari risiko.

risiko yang dapat ditimbulkan adalah saat kista ini membesar dan akhirnya pecah. Pecahnya kista ini dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Bahkan sebelum jaringan kista dermoid pecah, ini sudah menimbulkan rasa sakit yang mengganggu. Ini karena kista dermoid merubah bentuk ovarium yang berefek pada tidak lancarnya aliran darah ke ovarium.

Gejala Awal Timbulnya Penyakit Kista Dermoid
  • Adanya tekanan pada daerah panggul.
  • Kesulitan dalam buang air kecil.
  • Nyeri perut, perdarahan vagina.
  • Nyeri punggung bawah.
Cara Mengobati Kista Dermoid Secara Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping  



Obat Herbal Kista Dermoid => ACE MAX’S merupakan jenis minuman kesehatan yang mempunyai banyak kandungan yang bermanfaat apabila dikonsumsi oleh tubuh dan salah satu khasiat di dalamnya dapat dijadikan sebagai obat kista paling ampuh untuk mengobati penyakit kista.Obat kista paling ampuh ace max’s terbuat dari ramuan kulit manggis dan daun sirsak yang dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan PT.H2O dengan di dampingi orang-orang yang ahli dibidangnya.

Khasiat kulit manggis di dalam obat herbal kista dermoid ace max’s adalah , ekstrak kulit manggis memiliki kandungan yang tinggi yakni 40 persen kandungan tersebut bernama XANTHONE , sebuah kandungan yang mampu membunuh  penyakit ( bakteri dan virus yang menjadi penyebab timbulnya penyakit kista ) dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.XANTHONE adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Para peneliti indonesia pun melakukan penelitian dengan objek ekstrak kulit manggis, salah satunya yang dilakukan oleh Dr Indah Yuliasih, peneliti dari Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB). Dari hasil penelitiannya, diketahui bahwa kulit manggis memiliki 99 khasiat yang sangat baik bagi kesehatan manusia. Dr. indah juga menyebutkan bahwa kandungan xanthone yang terdapat pada kulit manggis bagian dalam memiliki sifat anti-kanker dan antioksidan sangat tinggi.

Sementara itu khasiat ekstrak daun sirsak di dalam obat herbal kista dermoid ace maxs ini memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak memiliki khasiat utama yakni dapat mengusir penyakit jenis kanker.Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker , secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahaat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.Berdasarkan data dan hasil penelitian , daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumnuhan sel kanker secara alami.
Seorang professor dibidang entomology dari Indonesia bernama Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB bersama dengan seorang ahli farmasi dari Amerika yang bernama Dr. Jerry Mc Laughlin, melakukan penelitan tentang khasiat daun sirsak. Daun sirsak pun dikumpulkan dan kemudian di keringkan dan dibawa ke Amerika Serikat untuk di teliti. 
Setelah melakukan penelitian dia mengungkapkan senyawa-senyawa yang terkandung di dalam daun sirsak diantaranya anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogin di dalam sirsak inilah yang mampu mengobati semua macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker payudara dan kanker-kanker lainnya.

TESTIMONI OBAT HERBAL KISTA DERMOID ACE MAXS
  • Nama           : Sri Mariyani
  • Asal             : Jakarta
  • Umur           : 46 tahun 
  • Keluhan       : Kista 
Dengan 30 ml setiap pagi siang dan malam hari kista saya sembuh. Pertama kali minum Ace Maxs saya langsung habiskan setengah botol, habisnya enak sih. Biasanya saya minum sesudah makan. Beberapa waktu lalu saya periksa ke dokter dan hasilnya penyakit kista yang saya derita sembuh. Bukan hanya itu sejak minum Ace Maxs ini banyak sekali manfaat yang saya dapatkan, salah satunya mampu mencegah kulit keriput, penuaan diri, vitalitas lebih terjaga dan tentu saja kocek saya makin tebal.

Itulah informasi mengenai cara mengobati kista dermoid secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat secara alami dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.

Apabila anda berminat untuk mencoba obat herbal kista dermoid dengan obat ace maxs kirimkan segera pemesanan anda kepada kami , anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.  

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates