Pages

Jumat, 03 Juli 2015

Cara Menyembuhkan Radang Ginjal Secara Alami

Cara Menyembuhkan Radang Ginjal Secara Alami Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping Bagi Tubuh

Telah ditemukan formula obat herbal yang dapat digunakan sebagai salah satu solusi menyembuhkan  penyakit radang ginjal.Ramuan obat herbal yang bahan utama pembuatannya 100%b terbuat dari hasil kekayaan alam yakni ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak , madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Inilah solusi terbaru di dalam dunia pengobatan , pengobatan yang alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.

Pengertian Radang Ginjal

Radang ginjal atau Glomerulonefritis adalah jenis penyakit ginjal yang merusak ginjal. Ginjal mengalami masalah untuk membuang dan menyaring limbah sehingga mengakibatkan kelebihan cairan dalam tubuh. Rusaknya ginjal berakibat pada sel darah, zat putih telur bercampur dengan air seni. Hal ini kemudian berimbas pada urin penderita. Penderita terkadang kesulitan kencing.

Penyakit radang ginjal berlangsung karena adanya sistem saluran urine yang terhalang atau dapat pula karena infeksi pada ginjal dan terdapat crystal disebabkan dari penyakit batu ginjal. Hal inilah sebagai pemicu utama berkurangnya manfaat organ ginjal yang melemah, karena tidak dapat bekerja dengan optimal menetralisir darah serta urine. Hal tersebut disini sebagai ciri atau tanda-tanda apabila seseorang menderita penyakit radang ginjal, salah satunya: struktur ginjal manusia.Penyakit radang ginjal bisa dikarenakan oleh infeksi (bakteri atau virus), dampak penyakit lain (desakan darah tinggi, diabetes, atau tidak berhasil ginjal kritis).

Ciri Ciri Atau Gejala Penyakit Radang Ginjal
  • Nafsu makan berkurang
  • Volume urin berkurang
  • Air kencing berbusa
  • Sesak nafas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri
  • Tekanan darah penderita bisa rendah ataupun tinggi
  • Terjadi peradangan pada lapisan peru, ini karena adanya infeksi di daerah perut. Infeksi ini diduga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urine
  • Terjadi kelainan pembentukan darah yang bisa meningkatkan risiko pembekuan di dalam pembuluh darah.
Cara Menyembuhkan Radang Ginjal Secara Alami Dengan Ramuan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak

Cara Menyembuhkan Radang Ginjal Secara Alami , Ace Max merupakan solusi yang tepat bagi anda yang mengalami penyakit gagal ginjal karena Khasiat ace maxs sangat tinggi karena terbuat dari bahan alami yang berkualitas seperti kulit manggis dan daun sirsak serta madu plus rosela hitam yang kami proses dengan menggunakan setandarisasi sehingga kami bisa menjamin kualitas dari ace maxs. Anda jangan takut obat ace maxs ini sudah terbukti ampuh sekaliguh legal karena telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Khasiat kulit manggis ,  jika anda mengalami penyakit gagal ginjal sebaiknya segera melakukan tindakan dengan terapi pengobatan herbal kulit manggis untuk sembuhkan gagal ginjal. Herbal yang digunakan dalam terapi ini adalah Ultra Mangosteen, yaitu herbal kombinasi antara ekstrak jus kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Kedua buah tersebut mengandung zat-zat yanga memiliki khasiat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Misalnya saja, kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang bersifat antioksidan super sehingga mampu menangkal radikal bebas. Selain itu, sifat yang dimiliki Ultra Mangosteen adalah anti inflamasi atau anti peradangan yang mampu menghentikan peradangan dengan cepat. Tak perlu ragu lagi unuk menggunakan herbal tradisional daun sirsak untuk atasi gagal ginjal.

Khasiat daun sirsak , Buah Sirsak ini memiliki banyak kandungan gizi seperti karbohidrat, fruktosa, vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2. Melihat begitu banyak gizi yang terkandung didalamnya, banyak orang percaya manfaat buah sirsak bisa menyembuahkan beberapa penyakit tertentu seperti kanker, asam urat, hipertensi, darah tinggi, miom dan lain sebagainya.

5 Manfaat Utama Obat Herbal Ace Maxs

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak  
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging) 
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Testimoni Obat Herbal Ace Maxs
  • Nama : Sandi R
  • Umur : 52 tahun
  • Asal : Denpasar – Bali
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Gagal Ginjal
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minumACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan radang ginjal secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat secara alami dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit radang ginjal dan ingin mengkonsumsi obat herbal ace maxs anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh    






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates