Pages

Kamis, 02 Juli 2015

Cara Menyembuhkan Tumor Pankreas

Cara Menyembuhkan Tumor Pankreas Secara Alami Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping Bagi Tubuh

Cara Menyembuhkan Tumor Pankreas dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak merupakan salah satu solusi dalam menyembuhkan penyakit jenis tumor pankreas ini.Inilah solusi pengobatan yang alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.

Sekilas Pembahasan Mengenai Tumor Pankreas



Tumor pankreas atau dalam istilah kedokteran disebut dengan gastrinoma adalah tumor pankreas yang menghasilkan hormon gastrin dalam jumlah yang sangat besar, yang akan merangsang lambung untuk mengeluarkan asam dan enzim-enzimnya, sehingga terjadi ulkus peptikum. 

Kebanyakan penderita gastrinoma memiliki beberapa tumor lainnya yang berkelompok di dalam atau di dekat pankreas. 50% kasus merupakan suatu keganasan. Kadang-kadang gastrinoma merupakan bagian dari suatu kelainan bawaan, yaitu Neoplasia endokrin multipel. Neoplasia ini merupakan tumor yang berasal dari sel-sel pada kelenjar endokrin yang berlainan, seperti sel-sel yang menghasilkan insulin pada pankreas.

Sekresi gastrin yang berlebihan menyebabkan gejala-gejala yang disebut Sindroma Zollinger-Ellison. Gejalanya berupa nyeri perut ringan sampai berat sebagai akibat dari ulkus peptikum di lambung, usus dua belas jari dan tempat lainnya di usus. Bisa terjadi perforasi (perlubangan), perdarahan dan penyumbatan usus yang bisa berakibat fatal. Tetapi 50% penderita mengalami gejala yang tidak lebih buruk dari penderita ulkus karena sebab yang lain. Diare merupakan gejala awal pada 35-40% penderita lainnya.

Cara Menyembuhkan Tumor Pankreas Dengan Ramuan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak



Cara Menyembuhkan Tumor Pankreas , Salah satu solusi terbaik dan teraman saat ini untuk mengobati kanker pankreas adalah dengan cara mengkonsumsi obat tradisional kanker pankreas ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak , madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari bahan-bahan alami tersebut obat tradisional kanker pankreas ace maxs memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit kanker pankreas.Obat tradisional kanker pankreas ace maxs diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dan saat ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis sangatlah baik untuk di konsumsi bagi anda yang mengalami penyakit kanker pankreas , itu di karenakan kandungan xanthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang ampuh untuk penangkal radikal bebas. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Antioksidan kulit buah manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak adalah senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh bisa untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Terdapat 5 Manfa'at Utama Di Dalam Obat Herbal Ace Maxs Ini :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak   
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)  
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan tumor pankreas secara alami dengan cara mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbuat secara alami dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Bagi anda yang berminat untuk mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanannya seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh    
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates