Pages

Selasa, 31 Maret 2015

Cara Mengobati Keputihan Bercampur Darah


Obat Keputihan Bercampur Darah => Selamat datang di halaman kesehatan kami , bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit keputihan yang tidak normal karena disertai keluar darah.Disini kami mempunyai cara alami untuk menuntaskan nya dan menyembuhkannya dengan ramuan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Solusi pengobatan tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.


PENGERTIAN KEPUTIHAN BERCAMPUR DARAH

Keputihan atau dalam bahasa medis disebut fluor albus, adalah cairan (bukan darah) yang keluar dari vagina. Keputihan dapat timbul dari berbagai keadaan, yaitu secara fisiologis/normal dan secara patologis. Yang dimaksud dengan keputihan fisiologis adalah keputihan yang normal terjadi akibat perubahan hormonal, seperti di sekitar masa menstruasi, stres, kehamilan, dan pemakaian kontrasepsi. Sedangkan keputihan patologis adalah keputihan yang timbul akibat kondisi medis tertentu dengan penyebab tersering adalah akibat infeksi parasit/jamur/bakteri.

Dengan demikian jelas, bahwa keluarnya cairan dari vagina merupakan hal yang wajar ditemukan setelah menstruasi. Selama cairan vagina tersebut tampak bening (tidak berwarna), tidak berbau, tidak banyak, dan tidak menimbulkan keluhan seperti rasa gatal atau terbakar pada kemaluan, maka Anda tidak perlu merasa khawatir. Namun Anda mengatakan bahwa keputihan yang Anda alami saat ini berwarna kuning kecoklatan hingga bercampur darah. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa darah bukan termasuk dalam definisi keputihan sehingga perlu diyakinkan kembali apakah darah tersebut timbul akibat iritasi/trauma/infeksi pada alat genitalia Anda ataukah merupakan perdarahan dari organ reproduksi yang lebih dalam (rahim).


PENYEBAB KEPUTIHAN BERCAMPUR BERDARAH

  • Sisa Haid
Apabila anda mengalami keputihan bercampur darah sebelum atau sesudah haid , hal ini normal terjadi dan tidak berbahaya jika keputihan tersebut tidak berbau , tidak menimbulkan rasa gatal dan juga tidak menimbulkan rasa panas pada daerah vagina.Umumnya darah tersebut memang berasal dari sisa haid yang masih terdapat didaerha organ intim anda.

  • Kanker Leher Rahim Pada Saluran Reproduksi Wanita
Untuk jenis keputihan biasanya memiliki bau yang tidak sedap , menimbulkan rasa gatal , menimbulkan rasa panas pada organ intim.Untuk keputihan bercampur darah yang merupakan tanda dari adanya kanker leher rahim pada saluran reproduksi wanita ini memang berbahaya dan umumnya terjadi di luar masa haid.



Cara Mengobati Keputihan Bercampur Darah dengan ramuan herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak merupakan salah satu solusi terbaik dan teraman , hal itu dikarenakan obat herbal ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang menyehatkan dan menyegarkan bagi tubuh yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia baik digunakan sebagai salah satu pengobatan , pencegahan maupun pemulihan terhadap suatu jenis penyakit kronis maupun non kronis.Obat herbal ace maxs ini bersifat nya mengobati dan multi-khasiat , hal itu dikeranakan di dalam obat herbal ace maxs terdapat dua zat yang sangat baik dan memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia , zat tersebut adalah zat XANTHONE yang berasal dari ekstrak kulit manggis dan zat ACETOGENIN yang berasal dari ekstrak daun sirsak.

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Zat XANTHONE adalah Senyawa penting yang terkandung pada tanaman manggis adalah xanthones. Xanthone merupakan kumpulan senyawa organik yang berhasil ditemukan pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Xanthone terdiri dari kumpulan senyawa bioaktif yang kaya dengan antioksidan.

Kemampuan senyawa antioksidan ditentukan berdasarkan pada kemampuannya dalam mengurangi gugus radikal bebas. Antioksidan dalam manggis memiliki kemampuan lebih daripada 8 kali antioksidan yang terkandungan dalam buah jeruk. Kemampuan tersebut dihitung berdasarkan satuan ORAC atau oxygen radikal absorbance capacity. Nilai yang menunjukan kemampuan antioksidan dalam mengurangi radikal oksigen.

Xanthones biasanya ditemukan dalam tumbuhan berbunga dan tumbuhan dari keluarga manggis-manggisan. Di alam, ditemukan lebih dari 200 jenis turunan Xanthones. Empat puluh  di antaranya, terdapat dalam tanaman manggis, terutama pada bagian kulit buah manggis.

Xanthone adalah senyawa polifenol dari senyawa keton siklik polifenol dengan rumus molekul C13H802. Struktur dasar xanthone terdiri dari tiga benzena dengan satu benzena yang terdapat di tengahnya berupa keton. Pada umumn senyawa turunan xanthones  mempunyai gugus fenol. Oleh karenanya, senyawa xanthones sering juga disebut sebagai polipenol.

Beberapa senyawa turunan xanthones adalah: Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D, Garcinone E, BR-xanthone A, BR-xanthone B, Bezoquinon atrovirinnon, Calabaxanthone, Garcimangosone A, Garcimangosone B, Garcimangosone C, 1-Isomangostin, 3-Isomangostin, 1-Isomangostin hydrate, 3-Isomangostin hydrate, Gartanin, Demethylcalabaxanthone, Mangostenone, Mangostanin, Maclurin, Mangostano, Mangostin, Mangostinone, Mangostinone A, Mangostinone B, a-mangostin, b-mangostin, y-mangostin, Mangostanol, Norathriol, Tovophyllin A, Tovophyllin B, Trapezifolixanthone, Garcinidon A, Garcinidon B, Garcinidon C.

Sementara itu di dalam obat herbal ace maxs ekstrak kulit manggis dipadukan dengan ekstrak daun sirsak yang memiliki zat ACETOGENIN , zat ACETOGENIN adalah adalah senyawa fitokimia terpenting yang terdapat pada tanaman sirsak.  Senyawa ini bersifat sitotoksik yang secara spesifik ditemukan pada tanaman dari keluarga annonaceae. Jerry McLaughlin PhD dari Purdue University menemukan senyawa acetogenins pada buah paw paw, Asimina triloba. Paw paw merupakan tanaman satu keluarga dengan sirsak yaitu sama-sama anggota keluarga Annonaceae. Pada tahun 1995-1996, Jerry Mc Laughlin PhD dari Purdue University, Indiana, Amerika Serikat dan Profesor Soelaksono dari Institut Teknologi Bandung dalam penelitiannya  menemukan senyawa yang termasuk kedalam annonaceous acetogenins dari daun  dan batang pohon sirsak.

Senyawa annonaceous acetogenins merupakan kumpulan senyawa aktif yang mempunyai sifat sitotoksik di dalam tubuh dan berkerja dengan  menghambat transpor ATP, adenosina trifosfat. Diketahui bahwa ATP merupakan sumber energi yang  digunakan untuk pertumbuhan sel-sel dalam tubuh. Karena merupakan kumpulan senyawa, maka ada banyak senyawa dalam acetogenins. Senyawa ini memiliki 350 senyawa turunan yang ditemukan pada keluarga Annonaceae. Beberapa senyawa turunan acetogenins adalah annopentocin-A, muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Sebanyak 82 senyawa ditemukan dalam tanaman sirsak.


5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Itulah informasi mengenai cara mengobati keputihan bercampur darah dengan ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat secara alami dari bahan-bahan pilihan yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS

 
PROMO PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami”
 
 
PERHATIKAN JIKA ANDA MEMBELI BARANG VIA ONLINE :

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !


Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh





 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates