Pages

Jumat, 20 Maret 2015

Pengobatan Tradisional Penyakit Lipoma

Pengobatan Tradisional Penyakit Lipoma

Obat Tradisional Penyakit Lipoma = > Selamat datang di halaman website resmi pengobatan tradisional penyakit lipoma , bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit lipoma disini kami mempunyai cara untuk mengobati penyakit lipoma secara alami dengan ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.


Sekilas Mengenai Penyakit Lipoma

Lipoma adalah tumor jinak yang tumbuh dibawah kulit dan merupakan endapan lemak. Lipoma tumbuh dengan perlahan-lahan dan mudah dideteksi tangan dan disentuh oleh jari secara pelan. Lipoma dapat terjadi di bagian manapun dari badan, di mana ada sel lemak.Lipoma sering terbentuk di dalam lapisan lemak di bawah kulit. Lipoma memiliki variasi dalam ukuran, dari ukuran kacang polong sampai beberapa centimeter garis tengahnya. Lokasi yang paling umum terdapat lipoma adalah pada atas bahu, dada dan punggung, tetapi daerah lain di kulit dapat berkembang juga suatu lipoma. Orang segala usia dapat terkena lipoma, tapi lebih sering pada orang dewasa.


Gejala Awal Penyakit Lipoma

Gejala penyakit lipoma yang dapat dikenali berupa adanya benjolan yang nampak dengan bentuk lonjong dan juga bulat dan apabila diraba aka terasa lembut terutama pada bagian yang terkena seperti pada bagian lengan, leher bagian belakang dan juga pada bagian batang tubuh. Pada dasarnya penyakit ini sangat jarang mengakibatkan masalah akan tetapi dapat menimbulkan rasa nyeri yang sering dirasakan penderita.

Penyebab Timbulnya Penyakit Lipoma

Penyebab lipoma sendiri tidak selalu disebabkan oleh faktor keturunan jika orang tua memiliki riwayat lipoma maka kita juga. Namun, lebih kepada sindrom hereditary multiple lipomatosis, yakni seseorang bisa punya lipoma lebih dari satu di bagian-bagian tubuhnya. Kegemukan sendiri tidak menyebabkan lipoma. Sedangkan gejala penyakit lipoma ditandai oleh benjolan bulat jika diraba terasa lembut yang bisa terdapat pada bagian lengan, leher bagian belakang dan batang. Tidak menimbulkan masalah namun kadang bisa terasa nyeri. Oleh karena itu, diperlukan penanganan juga terhadap penyakit lipoma ini.

Metode Pengobatan Tradisional  Penyakit Lipoma Dengan Cara Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Pengobatan Tradisional Penyakit Lipoma dengan cara menggunakan metode mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan salah satu langkah atau solusi terbaik dan teraman bagi tubuh , hal itu dikarenakan obat herbal ace maxs terbuat secara alami dari bahan-bahan pilihan yang memiliki khasiat yang sangat baik dalam mengobati penyakit lipoma , Di dalam obat herbal ace maxs terdapat dua zat yang sangat berkhasiat , zat tersebut adalah zat XANTHONE yang terdapat pada ekstrak kulit manggis , dan zat ACETOGENIN yang terdapat pada daun sirsak.

Saat ini obat herbal ace maxs banyak digunakan oleh masyarakat indoneisa sebagai salah satu pengobatan alternatif berbagai keluhan penyakit kronis maupun non-kronis , dan bukan isapan jempol belakang obat herbal ace maxs sudah terbukti banyak membantu masyarakat dalam menyembuhkan keluhan penyakit , Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 PIRT dan sudah terdaftar pula di BPOM pada tahun 2014 dan saat ini obat herbal ace maxs tampil dengan kemasan terbaru.


Khasiat Dan Kandungan Yang Terdapat Di Dalam Ekstrak Kulit Manggis

Cara Mengobati Penyakit Lipoma dengan Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat Dan Kandungan Ekstrak Daun Sirsak

Di dalam obat herbal ace maxs ekstrak kulit manggis dipadukan dengan ekstrak daun sirsak yang memiliki zat (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.Berikut ini adalah beberapa khasiat lainnya dari ekstrak daun sirsak untuk kesehatan tubuh :

  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  •  Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  •  Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  •  Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker. 

5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak     
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas   
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)   
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita   
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Cara Konsumsi Obat Herbal Ace Maxs

  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung). 
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA. 
  • Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

Bagi anda yang berminat untuk mengkonsumsi obat herbbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui  VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :


ACX: Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625
 
contoh :

ACX : 6 botol : Tatung : Jl.Nonoeng Tisnasaputra Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 085.123.100.xxx


Kirim ke 082.240.549.625

( ACX adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Format ACX harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Keterangan : kode ACX wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan , hal itu agar barang yang anda pesan agar cepat kami proses pengirimannya.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS

 

Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh

 

Sumber : Pusat Jual Obat Herbal Ace Max's

 

Artikel : Pengobatan Tradisional Penyakit Lipoma

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates