Pages

Kamis, 26 Maret 2015

Cara Mengobati Apendik

Cara Mengobati Apendik Secara Alami Dengan Ramuan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak

Obat Apendik => Kabar gembira bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit apendik atau usus buntu , Disini kami mempuntai obat herbal apendik yang terbuat secara alami dari ramuan herbal ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Solusi pengobatan tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.


Tahukah Anda Tentang Penyakit Apendik ?

Apendik atau penyakit usus buntu adalah sebuah organ sebesar jari dengan panjang obat tradisional usus buntubeberapa sentimeter yang menempel di sekum (bagian pertama dari usus besar) yang berada di sisi kanan bawah perut. Disebut usus buntu karena bentuknya seperti usus namun berujung buntu. Dinding usus buntu berisi jaringan limfatik yang merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh yang membuat antibodi.Appendicitis merupakan nama penyakit yang menyerang usus buntu. Appendicitis terjadi ketika usus buntu telah meradang dan membuatnya rentan pecah, kejadian ini termasuk darurat medis yang memasuki fase serius.

Penyebab timbulnya penyakit usus buntu disebabkan oleh Enterobius vermicularis atau sering disebut dengan cacing kremi yang biasanya terdapat dalam coecum , menimbulkan gatal disekitar dubur ( anus ) dan kejang hebat oada anak-anak.Infeksi akibat cacing ini mengakibatkan radang umbai usus buntu.Appendicitis ( radang usus buntu ) merupakan penyebab paling sering dari ” acute abdomen ” , tiap tahun 90.000 kasus operasi appendetomy ( usus buntu diangkat ) terjadi di Amerika Utara.Radang usus buntu biasanya disebabkan oleh obstruksi , sering oleh masa feses.Kelainan kongenital appendix tidak berbentuk dan berupa appendix ganda.


Memperkenalkan Obat Herbal Apendik Ace Maxs Ramuan Herbal Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak

Cara Mengobati Apendik Secara Alami dengan ramuan obat herbal ace maxs merupakan salah satu solusi terbaik dan teraman , hal itu dikernakan didalam obat herbal ace maxs terdapat dua zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.Zat tersebut adalah zat XANTHONE yang terdapat di dalam ekstrak kulit manggis dan zat ACETOGENIN yang terdapat di dalam ekstrak daun sirsak.Dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam inilah obat herbal ace maxs hadir di tengah tengah masyarakat indonesia dan dapat membantu mengobati berbagai keluhan penyakit kronis maupun non-kronis.

Saat ini obat herbal ace maxs banyak digunakan oleh masyarakat indoneisa sebagai salah satu pengobatan alternatif berbagai keluhan penyakit kronis maupun non-kronis , dan bukan isapan jempol belakang obat herbal ace maxs sudah terbukti banyak membantu masyarakat dalam menyembuhkan keluhan penyakit , Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 PIRT dan sudah terdaftar pula di BPOM pada tahun 2014 dan saat ini obat herbal ace maxs tampil dengan kemasan terbaru.

Khasiat Dan Kandungan Ekstrak Daun Sirsak Dan Ekstrak Kulit Manggis



Cara Mengobati Apendik Secara Alami , Didalam obat tradisional ace maxs terdapat komposisi ekstrak buah kulit manggis , yang memiliki khasiat yangsangat luar biasa dalam mengobati penyakit Usus Buntu , hal itu dikarenakan Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit , dan diantaranya penyakit usus buntu.

sementara itu kandungan ekstrak daun sirsak didalam obat ace maxs dapat menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.


5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak    
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas  
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)  
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita  
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

Apabila anda ingin mengkonsumsi obat  herbal ACE MAXS kirimkan segera pemesanan anda kepada kami , anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.

AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS



Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates