Pages

Jumat, 27 Maret 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher Secara Alami

Cara Menghilangkan Dan Mengobati Benjolan Di Leher Secara Alami

Mengobati Benjolan Di Leher => Selamat datang di halaman pengobatan herbal kami , pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang bagimana cara menghilangkan benjolan di leher secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh dengan ramuan obat herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.


Sekilas Pembahasan Mengenai Penyakit Benjolan Di Leher

Benjolan di leher merupakan penyakit suatu kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limfa, sumsum tulang belakang, darah ataupun organ yang lainnya.Kanker adalah sekelompok penyakit yang terjadi ketika sel-sel tubuh yang tidak normal tumbuh dan menyebar dengan cepat.Kanker kelenjar getah bening limfoma adalah kanker ganas yang berkaitan dengan sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh dan bertugas dalam membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker. 


Penyebab Timbulnya Benjolan Di Leher Pada Diri Seseorang 

Penyebab timbulnya benjolan di leher disebabkan oleh beberapa infeksi seperti HIV/AIDS ,leukimia , dan epstein-barr , orang dengan HIV positif lebih mungkin mengidap limfoma non hodgkin dari pada orang lainnya.Virus epstein-barr adalah virus yang umum , menyerang kebanyakan orang pada suatu waktu tertentu dalam masa hidupnya , dan mengakibatkan infeksi sangat singkat atau demam glandular.Akan tetapi , dalam sejumlah kasus kecil ekstrem , ia dikaitkan dengan limfoma burkiit dan bentuk limfoma hodgkin yang berhubungan dengan imunosupresi.Limfoma burkitts adalah bentuk sangat agresif dari limfoma non hodgkin.Pengobatan harus agresif dan umumnya melibatkan pengobatan yang di tujukan pada sususnan saraf pusat.


Gejala Awal Yang Dirasakan Apabila Seseorang Mengalami Benjolan Di Leher

  • Pembesaran kelenjar getah bening: tumor kelenjar getah bening, TBC kelenjar, penyebaran kanker dari tempat lain, infeksi bakteri.  
  • Pembesaran kelenjar tiroid (gondok): hipertiroidisme, hipotiroidisme, tumor kelenjar tiroid.  
  • Pembesaran kelenjar air liur: parotitis, tumor parotis.  
  • Bisul (abses), biasanya disertai dengan keluhan nyeri, warna kemerahan.
Pantangan Makanan Dan Minuman Penderita Benjolan Di Leher

Apabila saat ini anda sedang mengalami penyakit benjolan di leher , ada beberapa faktor makanan dan minuman yang harus di hindari.Hal itu sangat penting agar proses penyembuhan benjolan di leher tersebut bisa maksimal.Berikut ini adalah beberapa makanan dan minuman penyakit benjolan di leher :


  • Sayur-SayuranTauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker. Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat. Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

  • Buah-BuahanLengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker. Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker. Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen. Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah. Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.

  • Daging dan Ikan AsinDaging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal. Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker.

  • Makanan yang DiawetkanMakanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif. Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.

  • Sea foodUdang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

  • Daging UnggasBiasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.




Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher Secara Alami dengan ramuan obat herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak merupakan salah satu solusi terbaik dan teraman untuk mengobati benjolan di leher.Hal itu dikarenakan didalam obat herbal ace maxs terdapat dua zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia , zat tersebut adalah zat ACETOGENIN yang berasal dari ekstrak daun sirsak dan zat XANTHONE yang berasal dari ekstrak kulit manggis.Kedua zat tersebut memliki khasiat yang alami untuk membantu mengempiskan bahkan menghilangkan benjolan di leher secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.




Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher Secara Alami , Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh,asar2 ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.


5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak  
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas 
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Cara Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs Yang Baik Dan Benar

  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).  
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.  
  • Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).  
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.  
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.  
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.  

” Apabila anda sedang melakukan pengobatan dengan obat dokter , anda bisa mengkonsumsi obat herbal ace maxs tapi jarak waktu antara obat dokter dengan obat ace maxs dikasih jarak minimal 2 jam setelah minum obat dokter “
TESTIMONI KEAMPUHAN OBAT HERBAL ACE MAXS

Inilah kisah nyata bapak sembiring pelawi yang mengalami benjolan di leher atai kelenjar getah bening yang merasakan kesembuhannya setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs , berikut ini adalah penjelasannya ;

  •     Nama : Sembiring Pelawi
  •     Umur : 40 tahun
  •     Asal : Jakarta
  •     Profesi : Wiraswasta
  •     Penyakit : Kelenjar Getah Bening / Benjolan Di Leher


Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Obat kelenjar getah bening  Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Itulah informasi mengenai cara menghilangkan benjolan di leher secara alami dengan ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.Semoga informasi yang kami berikan bisa menjadi salah satu solusi dan menjadi pengobatan alternatif untuk mengobati benjolan di leher tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

Apabila anda menginginkan Obat Tradisional Benjolan Di Leher dengan obat tradisional ace maxs hadir di rumah anda , segera kirimkan pemeesanan anda kepada kami , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya.

Anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.Berikut ini adalah format pemesanan yang harus di tuliskan ketika mengirimkan VIA SMS atau VIA BBM :

AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS 


PROMO PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami”


PERHATIKAN JIKA ANDA MEMBELI BARANG VIA ONLINE :

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !
 Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates