Pages

Kamis, 19 Maret 2015

Cara Mengobati Gondok Yodium

Cara Mengobati Gondok Yodium Secara Alami Dengan Ramuan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak

Obat Gondok Yodium , Selamat datang di website pengobatan tradisional gondok obat ace maxs , pengobatan yang sangat mudah dilakukan dan sudah terbukti khasiatnya.Pengobatan tradisional ace maxs hadir sebagai solusi untuk mengobati berbagai penyakit.Pengobatan yang memberikan rasa aman , efektif , tanpa operasi dan tidak menimbulkan efek samping , karena 100% komposisi obat ace maxs terbuat dari hasil kekayaan alam yakni kulit manggis , daun sirsak dipadukan dengan madu dan bunga rosella hitam sebagai pelengkapnya.


Sekilas Mengenai Obat Gondok Yodium Ace Maxs

Obat Gondok Ace Maxs merupakan salah satu obat herbal yang bahan utama pembuatannya terbuat dari bahan-bahan alami dan memiliki khasiat utama dalam mengobati keluhan penyakit gondok.Ace max’s merupakan obat tradisional dan herbal yang dapat dijadikan cara terbaru dan terbaik dalam mengobati dan menghilangkan penyakit gondok , hal itu dikarenakan obat tradisional ACE MAX’S terbuat dari bahan-bahan alami tanpa menggunakan bahan-bahan kimia di dalam nya , sehingga sangat aman apabila dikonsumsi oleh tubuh manusia.Obat tradisional ace max’s terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang jauh lebih dikembangkan oleh perusahaan asli indonesia yaitu PT.H2O dengan didampingi oleh para ahli dibidangnya.

Kandungan ekstrak kulit manggis yang ada di dalam komposisi ace maxs memiliki kandungan XANTHONE yang bersifat sifat Powerful anti-inflammatory atau sangat kuat sebagai anti peradangan, sifat Anti imflamasi tersebut mampu memperkecil kelenjar gondok yang mengalami pertumbuhan tak terkendali.Sehingga obat herbal ace maxs sangat cocok untuk dikonsumsi bagi orang yang mengalami penyakit gondok.

Sementara kandungan daun sirsak memiliki Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.Secara perlahan lahan penyakit gondok akan mengecil dan lebih cepat dalam penyembuhannya.
Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.


Testimoni Obat Herbal Ace Maxs Dalam Mengobati Gondok

  • Nama      : Maria Goreta
  • Profesi    : Ibu Rumah Tangga
  • Usia        : 49 th
  • Alamat    : citayam – bogor
  • Keluhan  : benjolan di leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S obat penyakit Gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes.


Cara Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs 

  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung). 
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA. 
  • Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

Bagi anda yang berminat untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai salah satu alternatif pengobatan gondok tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS

 
 
Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi

No. Hp : 082.240.549.625

                                                   Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs



Sumber : Pusat Jual Obat Herbal Ace Max's


Artikel :  Cara Mengobati Gondok Yodium


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates